Motor Diangkut Karena Parkir Liar, Pengemudi Ojol Ini Merajuk di Trotoar

Motor Diangkut Karena Parkir Liar, Pengemudi Ojol Ini Merajuk di Trotoar
Sejumlah pengemudi ojek daring tidak bisa berkelit ketika terjaring razia. Sukidinas Perhubungan Jakarta Pusat melakukan razia penertiban parkir liar di daerah Blora, Menteng, Jakarta Pusat pada Jumat, 1 Oktober 2021.

Saat petugas tiba di lokasi terlihat banyak pengendara motor yang berhamburan membawa motor pergi dari lokasi. Petugas dengan sigap turun dari kendaraan mengamankan sejumlah motor yang tidak ada pemiliknya.

Namun, seorang pengemudi ojek daring terus meminta kepada petugas agar tidak membawa motor miliknya. Dia hingga bersujud dan menangis di depan petugas memohon maaf atas kesalahan dia.

Dituding Pukul Ibu Mertua, Zayn Malik Putus Dari Gigi Hadid



Pengemudi ojek daring tersebut mengaku belum mendapatkan penghasilan hingga siang itu. Dirinya hingga merajuk tiduran di trotoar.

"Pak tolong pak, saya baru sembuh sakit, belum dapat penghasilan hari ini," ujar pengemudi ojek daring, dikutip dari SCTV, Selasa (5/10/2021)

Pengemudi ojek daring tersebut mengaku baru sembuh dari sakit. Saat diminta petugas menebus motornya di kantor Sudin Perhubungan Jakarta Pusat, dia tidak memiliki uang untuk membayarnya.