Muncul Petisi Tolak Gofar Hilman Siaran, Pihak Radio Buka Suara

Muncul Petisi Tolak Gofar Hilman Siaran, Pihak Radio Buka Suara
LambeTurah.co.id -  Beberapa waktu lalu muncul petisi dari warganet yang menolak agar Gofar Hilman tidak lakukan siaran di radio Prambors.


Awalnya, Prambors berencana menggandeng Gofar Hilman menjadi penyiar dalam program pagi hari. Namun hal itu ditolak oleh warganet.


Terkait permintaan dari netizen, Prambors pun angkat bicara. Radio tersebut mengumumkan penundaan jadwal siaran Gofar Hilman.


Laut Jakarta Tercemar Paracetamol, Dua Perusahaan Farmasi Jadi Penyebabnya



"Masih cari partner siaran, jadi siaran Gofar ditunda dulu yaaa," tulis Prambors pada poster yang diunggah di Instagram.


Gofar Hilman rencananya akan mengisi program siaran pagi yang sebelumnya diisi Desta dan Nycta Gina.



Namun, pendengar Prambors justru tak setuju dan menentang karena Gofar pernah tersandung kasus pelecehan seksual.

Sementara itu, petisi bertajuk Dear Prambors, kenapa Gofar? dibuat akun bernama Aku Perempuan pada Sabtu (21/5/2022).

Ia membuat petisi tersebut sebagai bentuk protes kepada Prambors yang telah merekrut seseorang yang disebutnya sebagai pelaku pelecehan seksual.

"Prambors, radio siaran sosial niaga, top of mind anak muda bahkan yang tidak lagi muda, memilih Gofar sebagai penyiar prime time pagi?!," tulis pembuat petisi.

"Tolong, jangan biarkan Gofar Hilman siaran di Prambors. Jangan biarkan anak-anak kami berpikir bahwa meniduri ratusan perempuan dan membuat 25 folder sex tape adalah hal yang normal dilakukan," lanjutnya.

Hingga saat ini, petisi tersebut telah didukung lebih dari 5 ribu orang dan masih menargetkan hingga 7 ribu orang.