Mutia Ayu Kenang Kisah Cintanya Dengan Glenn Fredly

Mutia Ayu Kenang Kisah Cintanya Dengan Glenn Fredly
Setahun kepergian Glenn Fredly, model sekaligus aktris Mutia Ayu akhirnya muncul ke publik. Mutia Ayu berkenan hadir di podcast milik Denny Sumargo.

Dalam podcast Denny Sumargo, Mutia Ayu bercerita bagaimana dirinya bisa mengenal Glenn Fredly. Awalnya, teman Mutia Ayu ingin mengenalkan seseorang kepada dirinya, tak disangka ternyata Glenn Fredly.

Singkat cerita, saat didekati Glenn Fredly, Mutia Ayu sempat meragukannya. Mutia Ayu mengaku tidak ingin menjadi korban kegagalan cinta Glenn Fredly berikutnya.

Masuk Dalam Daftar Forbes 30 Under 30 Asia 2022, Prilly Latuconsina : Aku Kaget !



Kemudian timbul alasan Mutia Ayu akhirnya mencintai seorang Glenn Fredly. Rasa cinta itu timbul ketika tahun 2018, Mutia Ayu melihat Glenn Fredly jatuh sakit tapi tidak ada seorangpun yang mengurusnya. Seketika air matanya tumpah dan ia berkata akan mengurus Glenn Fredly sampai kapanpun.

"Sampai kapanpun gue akan urusin lo deh," tutur Mutia Ayu, dikutip Rabu (6/10/2021).

Lalu obrolan berlanjut ketika Mutia Ayu menceritakan bagaimana perasaannya ketika Glenn Fredly meninggal. Dia mengaku sedih, karena apa yang ia lalui selama setahun dengan Glenn Fredly semuanya merupaka momen bahagia.

"Aku ketemu Glenn itu sebentar. Pas aku sayang-sayangnya, pas aku cinta-cintanya. Bayangin saja, nikah terus hamil anak pertama Glenn, apakah nggak berasa ratu aku di rumah, di hatinya Glenn," cerita Mutia Ayu.

"Momen terbahagia dalam hidup aku selama sama Glenn and then tiba-tiba Glenn pergi gitu aja, ya aku nggak tahu ya karena semua perjalanan itu momen indah," sambung Mutia Ayu dengan tegar.

Lewat cerita Mutia Ayu, Glenn Fredly sempat berencana ingin pensiun dari industri musik dan pindah ke tempat yang lebih nyaman dan asri di New Zealand. Dan ternyata harapan itu dipatahkan oleh kehendak Yang Maha Kuasa.

Glenn Fredly menghembuskan napas terakhirnya pada 8 Agustus 2020 di Rumah Sakit Setia Mitra setelah melawan penyakit meningitis atau radang selaput otak. Glenn Fredly meninggalkan anak bernama Gewa yang baru berusia 40 hari dan seorang istri yang baru saja berulang tahun di tanggal 4 April.