Naufal Samudra Ditangkap Karena Narkoba, Ibunda Tegaskan Tak Ada Barang Bukti

Naufal Samudra Ditangkap Karena Narkoba, Ibunda Tegaskan Tak Ada Barang Bukti
LambeTurah.co.id - Naufal Samudra ditangkap polisi karena dugaan penyalahgunaan narkoba. Ibunda Naufal Samudra, Lenny Weichert mengatakan anaknya tidak memiliki barang bukti narkotika tersebut.

Hal itu diungkapkan Lenny di media sosial Instagram nya. Saat pengeledahan, polisi tidak menemui barang bukti dari Naufal Samudra.

"He's not at home, dibawa untuk pengembangan penyelidikan secara kooperatif setelah penggeledahan dalam rumah dan kendaraan pribadi dimana dia tidak diijinkan masuk setelah pulang shalat Jumat, secara prosedur kepolisian dalam melakukan tugas," tulis Lenny Weichert dalam unggahan di akun Instagram, Sabtu (8/1/2022).

Dituduh Berbohong, Nirina Zubir Beberkan Korban Baru Dari Mantan ART



"Terima kasih untuk bu RT, pak RW, kaka ku dan keluarga mendampingi anakku dalam penggeledahan dan tidak menemukan apapun yang terkait," lanjutnya.

Sebagai seorang ibu, Lenny meminta maaf karena tidak berada di rumah ketika Naufal Samudra diamankan oleh polisi. Meskipun begitu, ia akan mendampingi putra nya tersebut sampai masalah nya selesai.

"Aku harus mensupport dan mendampingi semaksimal mungkin secara Komunikasi dan vidcall karena masih dalam perjalanan, maafkan kami tidak ada disampingmu secara fisik, but you know we love you nak, and we never let you alone apapun yang terjadi. We always with you, Love your mom," ucap Lenny.