Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Divonis 1 Tahun Penjara

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Divonis 1 Tahun Penjara
Lambeturah.co.id - Nia Ramadhani, Ardi Bakrie dan sopirnya Zen Vivanto divonis 1 tahun penjara. Ketiganya dinilai bersalah dalam menyalahgunakan narkoba.

Sidang vonis berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (11/1/2022). Nia Ramdhani pun menangis saat mendengar putusan itu.

“Mengaduli, satu menyatakan terdakwa satu Zen Vivanto, terdakwa dua Ramadhania Ardiansyah Bakrie dan terdakwa tiga Anindra Ardiansyah Bakrie telah terbukti secara sah menyalahgunakan narkoba golongan satu secara bersama-sama,” ujar majelis hakim dalam sidang.

Selamat! Pebulutangkis Jonathan Christie dan Shanju eks JKT 48 Resmi Tunangan



“Kedua menyatakan terdakwa satu Zen Vivanto, terdakwa dua Ramadhania Ardiansyah Bakrie dan terdakwa tiga Anindra Ardiansyah Bakrie oleh karena itu masing-masing satu tahun penjara,” lanjutnya.

Vonis Nia Ramadhani, Ardi Bakrie dan Zen Vivanto lebih berat dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU). Sebelumnya, Ketiganya dituntut rehabilitasi 12 bulan dalam kasus narkoba.

Nia Ramadhani, Ardi Bakrie dan Zen Vivanto pun akan mengajukan banding mengenai putusan itu. Mereka tidak terima dengan vonis 1 tahun penjara.