Niko Al Hakim Ribut dengan Salim Nauderer di Bali.

Niko Al Hakim Ribut dengan Salim Nauderer di Bali.
Beredar kabar di media sosial, Niko Al Hakim yang biasa disapa Okin mantan suami Rachel Venya dikabarkan ribut dengan Salim Nauderer di sebuah tempat hiburan di Bali.

Peristiwa tersebut disaksikan oleh seorang netizen @pujirtnsr dan disebarkan melalui story Instagram nya “semalem ngeliat di depan mata salim ribut ama okin, Keduanya sama sama cakep sih, pas ribut dan mau toyor toyoran salim dengan gentle nya ngerangkul tangan Rachel trus pulang Ga ngerti masalahnya apa, tp kaya aneh banget si. Rachelvennya, salim, mawira, mama nya Rachel, vanessa, galih dll lagi party tapi di luar ruangan nya Rachel tuh ada okin, perasaan ngeliat story okin kemarin msh di jkt tbtb udah di bali aja dank ok bias kebetulan mereka ada di tempat yg sama semalem, apakah okin gagal move on?

Sosok selebgram Rachel Vennya belakangan ini memang sangat mencuri perhatian. Setelah resmi bercerai dari Niko Al Hakim, kehidupan pribadinya kerap jadi bahan perbincangan netizen. Rachel juga dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan pria bernama Salim Nauderer. Setelah sempat dirahasiakan, Acel sapaan akrabnya akhirnya mengakui soal hubungan percintaannya dengan Salim

Tak Diundang Acara 7 Bulanan Nathalie Holscer, Oma Hetty Akui Tidak Ada Komunikasi



Tidak sedikit netizen menanggapi peristiwa ributnya Niko dengan salim di bali. Netizen beranggapan bahwa niko belum bisa move on atas perceraiannya dengan Rachel. Singkat diceritakan  peristiwa terjadinya keributan tersebut oleh salah seorang netizen @pujirtnsr dalam story Instagramnya di sebuah tempat hiburan di bali..

Ceritanya, aku tuh mau ke wc jadi ngelewatin ruangan gitu tapi kaca guys jadi keliatan siapa didalemnya. Nah awalnya aku tu berdiri di depan ruangan mereka dan ngeliat temen nya vijhai atau siapa gitu, ngedorong pintu dan kena bule, dri situ aku mikir eh kok kaya kenal ya. Aku lanjut jalan ke wc dan ngeliat Okin (siapa sih yg gamau foto, secara dia sebelah gw banget) tp kan gabisa dalem ati (anjir cakep banget hahaha) tp aku liat si Okin lagi ngeliatin keruangan itu dengan wajah gaenak gt loh, Pas aku liat eh ada Vicky(mamiwa) tp ga ciren awalnya krn dia ga pake hijab jd ga ngeh akunya. Trus aku ke wc, balik dr wc itu deh ngeliat ada yang ribut2 sampe Tarik baju gituh. Trus langsung deh si Salim rangkul tangan Rachel (racel nutupin mukanya) buat keluar dan pulang, disusul mama Rachel dan mamiwa( pas lewat mamiwa ngomong “emg anj*** ya si Okin) wkwk, dan Okin sambil ditenangin temen2nya.

Sampai kabar ini diturunkan masih belum jelas akar permasalahan keributan tersebut yang terjadi baru-baru ini di sebuah tempat hiburan di bali