Panas Tinggi sampai Kejang, Anak Chacha Frederica Dilarikan ke Rumah Sakit

Panas Tinggi sampai Kejang, Anak Chacha Frederica Dilarikan ke Rumah Sakit
Anak chacha Frederica, Cassia, jatuh sakit. Ia panas tinggi dan mengalami kejang hingga dilarikan ke rumah sakit.

Kabar tersebut diketahui dari Instagram Chacha Frederica. Ia mengunggah foto sang anak yang sedang terbaring lemah di rumah sakit dengan menggunakan infus.

Bismillahirrohmanirrohim… Assalamualaikum semua nya minta waktu dan keikhlasannya sedikit untuk doain Cassia binti Dico Ganinduto.. Insyaallah Allah sembuhkan badannya, di berikan kesehatan lahir dan batin, di panjangkan umurnya dlm kesholehan, keselamatan dan kebahagiaan selalu yaa .. Aaamiin ya Rabb," tulis Chacha Frederica, dilihat Rabu (8/9/2021).

KemenPAN-RB Siap Periksa 31 Ribu PNS Penerima Bansos



Sebagai seorang ibu, Chacha Frederica mengaku hatinya sangat hancur. Ia tak tega melihat anaknya sakit sampai harus dirawat di rumah sakit.

Kejadian tersebut berlangsung tadi malam. Beruntung sang anak cepat mendapatkan pertolongan pertama dari sang dokter.

"Astagfirullohalazim, hacur hati ini mlm2 harus lari2 ke RS, Cassia panas sampai kejang td tetap bersyukur terima kasih ya Allah Engkau beri kami kemudahan Engkau bantu kami selalu Cassia sdh di emergency mlm ini Alhamdulillah sdh mendapat perawatan suhu badan dari 39.5 ; 20 menit kemudian cek suhu badan di 38.5, 20 menit kemudian cek Alhamdulillah skarang di angka 36.7 , hasil PCR negative, hasil darah demam berdarah negative, tapi trombosit turun, InsyaAllah akan di lakukan observasi lebih lanjut di ruang rawat inap .. Bismillah yaa Allah sembuh kan anakku, jaga anakku selalu ya Rabb .. Aaamiin ya Allah ya Roballalamin," beber Chacha Frederica.

"Bismillah Alhamdulillah yaa Allah jam 01.30 mlm sdh bs masuk kamar rawat inap … sedih tapi tetap bersyukur atas segala kemudahan dan bantuan dari Allah," tukasnya.