Pedagang Bakso Keliling Diduga Pura-Pura Jatuh Untuk Dikasihani Warga

Pedagang Bakso Keliling Diduga Pura-Pura Jatuh Untuk Dikasihani Warga
LambeTurah.co.id - Beredar video yang memperlihatkan seorang pedagang bakso keliling kedapatan pura-pura jatuh. Video yang viral di media sosial ini terekam dalam kamera CCTV dan dibagikan oleh akun Instgram @memomedsos pada Rabu (3/2).

Dalam video singkat itu menampilkan peristiwa menggelikan detik-detik pedagang bakso keliling yang sedang berada di pemukiman warga tiba-tiba ambruk. Menariknya, dalam pantauan rekaman CCTV, pedagang bakso keliling ini rupanya sengaja menjatuh gerobaknya.

Hal tersebut terlihat dari gelagat mencurigakan pedagang bakso keliling tersebut. Saat pedagang bakso keliling ini ambruk di pertigaan, pria yang mengenakan jaket berwarna coklat ini masih sempat-sempatnya mengubah posisi ember berwarna hitam yang tercecar di aspal jalan tersebut.

Diduga Ahmad Dhani Tak Jalani Karantina, Ini Kata Satgas Covid-19



Selain itu, saat warga mulai ramai mendatangi lokasi pedagang bakso keliling yang ambruk dan penjualnya tiba-tiba saja langsung pingsan seolah-olah tak sadarkan diri. Hingga berita ini ditulis belum diketahui pasti soal alasan pedagang bakso keliling ini menjatuhkan diri, apakah untuk mendapat simpati dari masyarakat atau ada motif lainnya.

Diketahui lokasi pedagang bakso keliling jatuh tersebut berada di salah satu daerah di Kota Salatiga, Jawa Tengah. Sontak saja unggahan video itu langsung dibanjiri komentar warganet. Tak sedikit juga dari mereka yang mengatakan jika pedagang bakso keliling ambruk tersebut karena adanya kesengajaan.

"Liat aja posisi gerakan pas dia mau jatuh dari motornya itu dibuat-buat," cetus akun @kotos**.

"Kok baksonya di taroh di ember," imbuh akun @rizacok**.

"Pakai acara ditengok dulu tuh ember, dia tau masih ada baksonya jadi langsung dibalik," sambung akun @aris_fajar**.

"Ngarep viral terus banyak yang donasi. Malah malu seIndonesia," sahut akun @ilham.prasan**.