Pemain Sinetron Tuyul & Mba Yul Reborn Dianiaya Tetangga, Alami Lebam Akibat Pukulan

Pemain Sinetron Tuyul & Mba Yul Reborn Dianiaya Tetangga, Alami Lebam Akibat Pukulan
Pesinetron Tuyul & Mba Yul Reborn, Samuel Hasiholan Panjaitan atau biasa dikenal dengan nama panggung Mueng Engingeng mengalami tindak penganiayaan.

Muen diduga dianiaya oleh tetangganya sendiri pada pertengahan tahun 2021. Mueng pun mengalami lebam di mata dan harus menjalani perawatan di Rumah Sakit.

Mueng Engingeng menyebut jika dirinya tak tahu awal pemicu tetangganya melakukan tindakan kekerasan tersebut. Sebelum melakukan pemukulan, Samuel menyebut tetangganya itu sempat melontarkan kata-kata kasar padanya.

Mengerikan ! Wanita Ini Dipepet Pria Tak Dikenal Sambil Perlihatkan Kelaminnya



"Saya nggak tahu, sama sekali nggak tahu penyebabnya," ungkap Samuel Hasiholan Panjaitan, saat ditemui dikawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (14/10/2021).

"Tiba-tiba tetangga saya ini datang nyerang saya, memberikan umpatan kata-kata kasar gitu untuk memprovokasi. Di samping ada bapak saya, saya mau melindungi bapak saya supaya tidak terprovokasi," sambungnya.

Mueng Engingeng sempat menjalani perawatan di rumah sakit. Saat diperiksa, dokter menyebut jika ada kemungkinan syaraf yang terganggu akibat pemukulan tersebut.

"Saya harus opname tiga hari dua malam karena kondisi mata, syaraf saya karena ketika disuruh berdiri sama dokter saya masih goyang gitu," katanya.

Setelah mendapat perawatan di rumah sakit, Samuel pun akhirnya melaporkan tindak penganiayaan tersebut ke Polsek Pulo Gadung, Jakarta Timur. Samuel mengadukan hal tersebut setelah tiga hari di rawat di rumah sakit.

"Setelah itu saya lapor, ke Polsek Pulo Gadung dan dikasih arahan buat visum, akhirnya visum di RS Persahabatan. Pokoknya ada pemeriksaan pascakejadian, saya di CR scan juga dan barulah pada tanggal 28 Mei saya buat laporan. Kejadian tanggal 25 Mei jam 8.30 WIB pagi, abis obname tanggal 28 saya buat laporan ke Polsek," pungkasnya.