Pemalsuan dan Penggelapan uang Denny Sumargo Laporkan eks Manajernya

Pemalsuan dan Penggelapan uang Denny Sumargo Laporkan eks Manajernya
Pebasket kondang Denny Sumargo melaporkan AD ke polisi. Semua itu dilakukan Denny Sumargo sesuai amanah almarhum ayah AD. Untuk mengubah mantan manajernya menjadi pribadi yang lebih baik.

Aktor Denny Sumargo mengaku tak mempersoalkan kerugiannya akibat kelakuan mantan manajernya, AD. Denny tidak berharap kepada AD untuk mengembalikan uang Rp 739  juta

Denny menyampaikan saat menggelar konfrensi pers di kawasan Meruya, Jakarta Barat, Kamis (30/9/2021). "Saya melakukan ini semua bukan untuk meminta kembali uang itu. Yang saya perjuangkan adalah amanah, bapaknya adalah seorang yang pernah bertemu sama saya sebelum meninggal”.

Sahabat Bantah Rachel Vennya Tidak Karantina Pulang Dari Dubai, Ini Buktinya



"Semoga dia membaca ini, dan amanah itu yang saya jalankan. Bapaknya minta kepada saya untuk anaknya dibimbing, dan menajdi sesuatu suatu hari nanti," ujar Denny Sumargo menambahkan.

Denny Sumargo berupaya menjadikan AD sosok agar bisa menjadi kebanggaan almarhum ayahnya., Pekerjaan dan kepercayaan penuh diberikan kepada Densu, sapaan akrabnya, terhadap AD.

Denny Sumargo telah menganggap AD seperti keluarga. "Semua usaha saya untuk membangun anak ini dari nol. Kasih dia kepercayaan, kasih dia link, uang, dia balas dengan cara seperti ini. Jadi yang saya ingin tekankan adalah edukasi ke dia. Supaya dia ngerti kejujuran itu nomor satu," imbuhnya.

"Saya anggap sudah seperti saudara, keluarga. Tapi kan harus ada kejujuran, tapi kalau kemudian kejujuran itu tidak ada, itu kan tidak boleh. Itu namanya tidak benar dan kerjasamanya sudah corrupt," ujar Denny.

Denny Sumargo melaporkan mantan manajernya DA ke Polda Metro Jaya atas kasus tindak pemalsuan dan penggelapan uang pada Rabu (29/9/2021). Sehingga Densu mengalami kerugian Rp 739 juta.