Pemuda di Sukabumi Bunuh Ibunya Pakai Garpu Tanah, Diduga Karena Tak Dibelikan Motor

Pemuda di Sukabumi Bunuh Ibunya Pakai Garpu Tanah, Diduga Karena Tak Dibelikan Motor

Lambeturah.co.id - Pemuda di Sukabumi bernama Herang tega menghabisi nyawa ibunya, Inas, ia pun langsung digelandang ke Mapolres Sukabumi. 

Namun, polisi membantah jika pelaku minta dibelikan motor sehingga memicu aksi keji tersebut.

"Kami dalam perjalanan ke polres membawa pelaku dari TKP," kata Kasat Reskrim Polres Sukabumi AKP Ali Jupri dikutip pada Rabu (15/5/2024).

Ali menyampaikan pihaknya bakal mendalami keterangan pelaku soal aksinya membunuh sang ibu. 

Selain pelaku, polisi juga akan membawa barang bukti berupa garpu tanah yang dipakai pelaku membunuh ibunya. Polisi menampik pelaku membunuh ibunya karena ingin motor.

"Kita akan mendalami motifnya lebih jauh, selain pelaku kami juga membawa barang bukti yang dipakai saat dia melakukan aksinya. Informasi soal katanya dia minta dibelikan motor tidak ada, pelaku beralasan dia kesal kepada ibunya," ucapnya.

Sementara itu, Kapolsek Kalibunder Iptu Taufik Hadian mengatakan jasad Inas, ibunda pelaku, rencananya bakal diautopsi di RS Syamsudn SH.

"Pelaku sudah dijemput pihak Satreskrim Polres Sukabumi untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut, sementara jasad korban yang merupakan ibu pelaku dibawa ke RSUD Syamsudin SH untuk menjalani autopsi, karena tadi juga ada permintaan keluarga agar proses penguburan bisa lebih cepat," tandas Taufik.