Pengacara Keluarga Vanessa Angel Ingin Tubagus Joddy Dibui Dengan Pasal Berlapis

Pengacara Keluarga Vanessa Angel Ingin Tubagus Joddy Dibui Dengan Pasal Berlapis
LambeTurah.co.id - Pengacara keluarga Vanessa Angel, Milano Lubis akhirnya buka suara terkait Tubagus Joddy. Milano berharap agar Joddy dikenakan pasal berlapis.

"Kalau perlu, dibikin pasal berlapis. Pakai pasal pembunuhan kalau perlu," ujar Milano, saat ditemui di Kebon Jeruk, Minggu (7/11/2021).

"Ya biar ada efek jera," sambungnya.

Artis Senior Mieke Wijaya Meninggal Dunia



Hukuman berat sudah sewajarnya diberikan kepada Tubagus Joddy jika nanti dinyatakan bersalah.

Milano Lubis meyakini jika Tubagus Joddy dapat dijadikan tersangka atas insiden kecelakaan mobil yang menyebabkan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia. Hal itu terjadi lantaran Tubagus Joddy kedapatan bermain ponsel dengan merekam suasana tol dari balik roda kemudi.

"Kan enggak boleh main handphone. Itu sudah peraturan lalu lintas," ujar Milano Lubis.

Selain bermain ponsel, kecepatan mobil yang dikemudikan oleh Tubagus Joddy juga diatas batas kecepatan wajar dan Milano yakin yang bersangkutan bisa dijerat hukum.

Namun saat ini Milano Lubis memilih menghormati proses hukum terhadap Tubagus Joddy yang kini masih berlangsung.

"Kan BAP-nya belum. Dari kepolisian juga belum periksa semuanya, belum dengar ceritanya seperti apa. Kami serahin ke Polda Jawa Timur saja," katanya.

Tubagus Joddy dituding jadi penyebab kematian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dalam kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk, Jawa Timur pada 4 November 2021. Yang bersangkutan mengaku mengantuk sehingga hilang fokus saat mengemudi dalam kecepatan tinggi.