Pengamen di Makassar tidak Sadar Nyanyikan Lagu Kotak di Depan Tantri CS

Pengamen di Makassar tidak Sadar Nyanyikan Lagu Kotak di Depan Tantri CS
LambeTurah.co.id - Momen yang mengundang gelak tawa baru saja dirasakan oleh band KOTAK saat mengunjungi Makassar, Sulawesi Selatan. Tidak diduga ada seorang pengamen membawakan lagu KOTAK yang berjudul 'Pelan-Pelan Saja'.

Saat itu personel KOTAK sedang melahap makanan mereka di sebuah rumah makan. Momen ini diabadikan vokalis KOTAK, Tantri Syalindri di TikTok nya.

"Hayo, yang bener ya mainnya, yang bener ada gitarisnya ini. Ayo sini harus yang bener mas," ujar Tantri pada pengamen tersebut, dikutip detikcom, Selasa (7/6/2022).

Sahabat Bela Rachel Vennya, Luruskan Pernyataan Hoaks Netizen



Pengamen tersebut tidak menghiraukan kata-kata Tantri seakan tidak tahu jika yang ia temui adalah vokalis KOTAK. Tantri akhirnya menghampiri pengamen itu dan ikut bernyanyi di bagian reff.

Namun tampaknya pengamen itu belum juga sadar bahwa perempuan di sampingnya adalah vokalis KOTAK.

"Itu pengamennya nggak tahu itu Tantri, dia nggak tahu," tutur Chua yang merupakan bassis KOTAK.

Sontak pengunjung yang lain ikut meramaikan momen itu. Mereka bertepuk tangan melihat Tantri KOTAK bernyanyi dengan pengamen itu.

Video ini kemudian viral di media sosial. Banyak publik meninggalkan komentar yang lucu dan merasa heran karena pengamen itu tak kunjung sadar jika ia bernyanyi dengan Tantri KOTAK.