Pengantin Wanita Kena Tipu Calon Mempelai Pria dan Wedding Organizer

Pengantin Wanita Kena Tipu Calon Mempelai Pria dan Wedding Organizer
LambeTurah.co.id - Sebuah kejadian viral di media sosial. Calon pengantin wanita ditipu oleh calon mempelai pria dan Wedding Organizer.

Kejadian itu diketahui melalui unggahan akun Instagram Sylvara.makeup. Saat akan mendandani pengantin wanita, namun gedung, katering dan segala pernak pernik pernikahan tidak ada sama sekali.

Wedding Organizer yang mengurus pernikahan diurus oleh calon mempelai pria. Namun saat akan dilaksanakan akad nikah, sang pria justru tidak hadir dan WO ternyata tidak memesan gedung dan sebagainya.

Viral ! Beredar Video ASN Joget Sambil Tenggak Miras di Sumatera Utara



"Innalillahi Hari ini ga jadi makeupin wedding. Keluarga CPW kena tipu WO (gedung ga dibooking, ga ada dekor fan catering, wo ga bisa dihubungin) semoga keluarga tabah," tulis akun Sylvara.makeup.

"Jadi ceritanya si pengantin perempuannya ditipu, semua yang urus lakinya dari booking gedung dll. Dan dari pihak gedung ternyata hari ini ga ada booking acara apapun. Nyesek banget dan undangan semua udah disebarin," sambung akun tersebut.

Dan kini calon mempelai pria disebut sudah tidak ada kabar keberadaannya. Dan calon pengantin wanita pingsan ketika hari bahagia yang dinanti tak jadi.

"Dan sekarang lakinya itu ilang entah kemana dan sicewenya pingsan dan pastinya mental dia kena dan trauma banget," ucap akun Sylvara.

Usai gagalnya rencana pernikahan dari calon pengantin wanita, tiba-tiba si pria tanpa rasa bersalah muncul dan ingin meminta maaf kepada calon mertua dan si wanita.

"Aku akan datang secara gentle mengakui kesalahan, bertanggung jawab dan meminta maaf itu namanya laki2 bukan penjahat. Kalau aku niat melarikan diri aku ga akan hubungi babeh. Dan kenapa baru hubungi sekarang? Karena pikiran aku baru tenang," isi percakapan dari calon pengantin pria.