Pengumpalan Darah, Ibunda Amanda Manopo Dilarikan ke ICU

Pengumpalan Darah, Ibunda Amanda Manopo Dilarikan ke ICU
Alhasil, ibunda Amanda Manopo jadi mengalami stroke. Hal itu diungkapkan Amanda Manopo saat hadir dalam doa bersama yang digelar oleh para penggemarnya.

“Yang pastinya Mami sekarang di Rumah Sakit Premier Bintaro, mungkin Mami akan dirujuk ke Rumah Sakit Mitra Keluarga karena di sana penanganannya ada ruang ICU dan ventilatornya. Jadi, kalau terjadi sesuatu dengan ibuku, langsung bisa ditindaklanjuti karena ada penggumpalan darah di bagian otaknya yang membuatnya mengalami stroke padahal dia nggak punya riwayat stroke," ungkap Amanda Manopo dikutip dari video akun fanbase-nya, Mandaskatic.am.

Amanda Manopo tak berhenti menangis saat menceritakan kondisi ibundanya tersebut. Tak lupa ia menyampaikan terima kasih kepada para fans yang telah mendoakan kesembuhan ibunya tercinta.

Pria Bejat Asal Binjai Perkosa Anak Di Bawah Umur Berulang Kali dan Jadikan Korban Sebagai Badut Keliling



“Makasih semuanya udah ngedoain. Bingung aku tuh, pada baik-baik semua aku. Jangan baik-baik banget ngapa. Gue aja kagak baik banget," kata Amanda Manopo sambil tersenyum kepada para penggemar yang ikut dalam doa bersama virtual itu.