Penyanyi Era 90an Nindy Ellesse Loah Tutup Usia

Penyanyi Era 90an Nindy Ellesse Loah Tutup Usia
LambeTurah.co.id - Penyanyi senior Nindy Ellesse Laoh berpulang di usia yang ke 54 pada 2 Januari 2022 karena sakit. Kabar duka penyanyi lawas ini disampaikan Seniman Nusantara di akun Instagram mereka, Senin, 3 Januari dini hari.

"Jakarta, 2 Januari 2022. 'Tuhan selalu hadir... - Nindy Ellesse. Yang kami kasihi, terima kasih sudah menjadi berkat untuk Seniman Nusantara, untuk Indonesia. Cahayamu akan selalu bersinar. Selamanya...," tulis akun tersebut.

Disaat yang bersamaan, penyanyi lawas sekaligus personil Elfa's Singers, Lita Zen yang juga sahabat almarhumah mengabarkan berita duka ini. Ia mengunggah foto Nindy Ellesse Loah yang dulunya terkenal di era 90-an.

Pria Ini Lapor Polisi Lantaran Kena Tipu Beli Ganja Malah Dapat Tanaman Hias



"Pergi tapi tidak pernah terlupakan. Istirahat dalam dalam, teman tersayang @nindy_ellesse. Kamu akan selalu bersamaku selamanya," tulis Lita.

Unggahan serupa dilakukan oleh Oline Mendeng, aktris dan penyanyi. Ia mengunggah foto saat mereka melakukan pelayanan di gereja bersama Ruth Sahanaya dan Lita Zen.

"Istirahat dalam cinta Ka @nindy_laoh. Orang yang selalu rendah hati pada saat melayani bareng di Jpcc di tahun 2000 awal sebagai singer bersama. Kamu akan selalu dirindukan," tulisnya.

Sebelumnya, pada 13 November 2021, Nindy Ellesse mengunggah video dan mengabarkan jika dirinya jatuh sakit. Terlihat dalam video, ia berada di rumah sakit dan berbicara dengan nafas terengah-engah sambil mengenakan selang oksigen.

"Halo, sekarang sudah mau jam 8 malam ya. Barusan aja dikerjain belakangnya, keluarin cairan. Jadi di paru-paru aku tuh, penuh cairan. Jadi baru diambil cairan dari belakang. Mudah-mudahan enggak ada efek sampingnya supaya besok bisa pulang," kata dia.