Peringati Hari Janda Internasional, Rachel Vennya Digoda Okin

Peringati Hari Janda Internasional, Rachel Vennya Digoda Okin
Peringati Hari Janda Internasional, Rachel Vennya Digoda Okin

Lambeturah.co.id - Selebgram Rachel Vennya telah resmi bercerai dengan Niko Al Hakim pada Februari 2021 silam. Sampai saat ini Rachel menyandang status sebagai janda.

Rachel Vennya dengan statusnya itu pun turut merayakan Hari Janda Internasional pada 23 Juni 2022. Ia memperlihatkannya dalam unggahannya di Instagram. 

"Selamat hari janda internasional (Internasional's Widow's say) untuk semua janda di seluruh dunia terutama Indonesia," tulis Rachel Vennya dalam keterangan unggahannya, dikutip lambeturah.co.id, pada Minggu, (26/6/2022).

Rachel ingin mengubah pandangan masyarakat terhadap seorang janda. Menurutnya, banyak perempuan berstatus janda yang hebat dalam segi pendidikan dan finansial. 

"Karena stigma di Indonesia itu buruk, banyak janda yang terhormat, beredukasi dan kaya raya, here's to strong women," sebut Rachel.

Unggahan Rachel Vennya rupanya mengundang sang mantan suami, Niko Al Hakim atau Okin di kolom komentar seolah menggoda sang mantan.

"Janda semakin di depan," tulis Okin di kolom komentar.

Seperti diketahui, Rachel Vennya menikah dengan Okin pada 7 Januari 2017. Rachel dan Okin dikaruniai dua anak yang lucu yakni Xabiru dan Chava. Sayang, pernikahan itu hanya berjalan selama 4 tahun dan mereka resmi bercerai pada 16 Februari 2021.