Petugas Damkar Nyebur ke Selokan Demi Ambil Kunci Mobil Milik Warga

Petugas Damkar Nyebur ke Selokan Demi Ambil Kunci Mobil Milik Warga
LambeTurah.co.id - Seorang petugas pemadam kebakaran di Jakarta Barat  rela nyebur  ke selokan yang airnya hitam demi melakukan evakuasi kunci mobil warga..

Seorang petugas keluar dengan memegang kunci mobil milik warga yang tercebur. Peristiwa tersebut diunggah melaui akun Twitter resmi Damkar DKI @humasjakfire.

"Petugas #DamkarDKI dari Sektor Kec Penjaringan membantu warga mengevakuasi kunci mobil yang tercebur ke dalam gorong-gorong di Jl. Muara Karang, Kel. Pluit, Jakarta Utara (23/12/2021)," keterangan dalam unggahan akun Damkar DKI.

Harga Minyak Goreng Terus Meroket, Begini Penjelasan Dan Solusinya



Dalam video yang diunggah, nampak seorang petugas Damkar DKI keluar dari dalam selokan yang airnya berwarna hitam sambil memegang kunci mobil milik seorang warga.

Petugas itu keluar lewat sela-sela selokan yang sempit. Menurut keterangan, peristiwa itu terjadi karena kunci mobil tercebur ketika sedang dimainkan oleh anak si pemilik.

Kemudian, Tiga personel Damkar langsung dikerahkan untuk membantu. Akhirnya petugas berhasil menemukan kunci mobil warga hanya dalam 25 menit.

"Satu unit light rescue dengan 3 orang personel damkar dari Pos Pemadam PIK diterjunkan untuk proses evakuasi. Setelah sekitar 25 menit, kunci mobil berhasil ditemukan," keterangan pada unggahan Damkar DKI.