Polantas Genit Yang Minta Nomor HP Saat Menilang Wanita Dibebastugaskan

Polantas Genit Yang Minta Nomor HP Saat Menilang Wanita Dibebastugaskan
Polres Metro Tangerang kota membebastugaskan anggotanya yang genit saat menilang wanita. Oknum polisi tersebut berinisial FA.

FA dibebastugaskan dalam rangka proses pemeriksaan di Propam
Polres Metro Tangerang kota. Hal itu disampaikan oleh Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim.


Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat Amankan Seorang Musisi terkait penyalahgunaan Narkotika


"Masih proses Propam ya. Dalam pemeriksaan dibebaskan dari tugas rutin," ujar Kompol Abdul Rachim dalam pesan singkatnya. dikutip dari detikcom, Selasa (5/10/2021).

Atas Kejadian tersebut, FA sudah meminta maaf kepada RNA, wanita yang hendak ingin ditilangnya. Namun niat baiknya tersebut tidak direspon oleh RNA.

"Saya sudah WA (WhatsApp) ibunya, saya minta maaf. Tapi, ya itu, nggak dibales-bales dari kemarin-kemarin begitu, tapi saya sudah minta maaf ke dia," ujar FA saat dimintai konfirmasi, Rabu (29/9).

Diberitakan sebelumnya, pengguna Twitter dengan akun @Pikonggg mendadak viral setelah membagikan pengalamannya di akun miliknya. Dalam cuitannya, dia mengaku telah digoda salah satu oknum Polantas saat ditilang di kawasan Tangerang.

“Awalnya gue ditilang deket Tangerang City sekitar jam 2 pagi, karena nerobos lampu merah. Singkatnya disuruh minggir, trus dimintain surat-surat. Semua masih aktif tuh..Diserahkan lahh ke si polisi inisial FA ini. Pas gue copot helm, polisinya ngomong “oh cewe…”,” cuit @Pikonggg dalam akunnya pada 24 September 2021.

Kronologi awal ketika yang bersangkutan diberhentikan oleh petugas karena menerobos lampu merah. Namun bukannya memberikan surat tilang, oknum Polantas tersebut malah meminta nomor telepon selular yang bersangkutan.

Sesampainya di rumah, pengendara wanita itu menerima pesan selular dari oknum Polantas yang hendak menilangnya. Tak hanya sekali dua kali, ternyata yang bersangkutan dikirimi pesan dan ditelepon berkali-kali oleh oknum Polantas itu.