Polisi Klarifikasi Terkait Dugaan Penganiayaan Anjing di Plaza Indonesia

Polisi Klarifikasi Terkait Dugaan Penganiayaan Anjing di Plaza Indonesia
Polisi Klarifikasi Terkait Dugaan Penganiayaan Anjing di Plaza Indonesia

Lambeturah.co.id - Video seorang sekuriti yang diduga menganiaya anjing penjaga di area mal Plaza Indonesia, Jakarta, sempat viral di media sosial akhirnya sudah mendapatkan penyelesaian.

Dalam video yang diterima lambeturah pada Selasa (11/6/2024). Pihak kepolisian dari Polsek Metro Menteng bersama sekuriti yang didampingi oleh kuasa hukum, Robby Purba dan Marlene Hariman.

"Berdasarkan hasil penyelidikan yang sudah kami lakukan tanggal 8 juni kemarin kami sudah datang ke pihak plaza Indonesia dan juga meminta keterangan dari plaza Indonesia dan juga pihak vendor bahwa memberikan statment bahwa video yang ada ataupun yang kita lihat di beberapa media sosial itu adalah asli bukan rekayasa sesuai dengan faktanya bahwa kejadian ini merupakan suatu rangkaian kejadian dimana kejadian pertama bahwa anjing ini menerkam kucing makanya dilakukan penyelamatan oleh rekan kita Nazarius" kata Kapolsek Metro Menteng Kompol Bayu Marfiando.

"Selanjutnya di angel kedua rekan kita ini juga memberikan pelajaran namun setelah dilakukan pemeriksaan kepada anjingnya tidak ditemukan luka yang membahayakan oleh karena itu kita sepakat smua disini bahwa video itu benar dan bukan merupakan hasil rekayasa" tambahnya.

Semua pihak membenarkan peristiwa tersebut terjadi di area Plaza Indonesia. Pihaknya pun meminta maaf atas kejadian ini.