Polres Subang Kembalikan Barang Milik Istri Muda Yosef

Polres Subang Kembalikan Barang Milik Istri Muda Yosef
 

Kasus pembunuhan ibu dan anak hingga kini masih menjadi misteri. Polisi belum menemukan pembunuh Tuti dan Amalia.

Polres Subang dibantu oleh Polda Jawa Barat dan Bareskrim Mabes Polri masih menyelidiki kasus yang menewaskan Amalia Mustika Ratu dan ibunya Tuti Suhartini.

Awkarin Sindir Millen Cyrus Saat Katakan Anlieki Orang Baik



Bahkan, pihak Kepolisian telah menggali makam kedua korban pembunuhan itu untuk diautopsi.

Perkembangan terbaru dari kasus pembunuhan ibu dan anak itu kini pihak Kepolisian sudah mengembalikan barang-barang milik Mimin Mintarsih, istri muda Yosef.

"Untuk barang-barang yang sempat disimpan pihak kepolisian sudah dikembalikan ke Bu Mimin selepas Bu Mimin menandatangani berita acara sumpah," kata tim kuasa hukum Mimin, Deden Nasution, Senin (11/10/2021).

Pengacara mengatakan bahwa barang-barang yang sempat disimpan Polres Subang berupa ponsel serta sepeda motor sudah dikembalikan.

"Memang sebelumnya kan masih disimpan oleh pihak penyidik kaya handphonenya Bu Mimin, terus sama kendaraan sepeda motor," ucapnya.

Istri muda Yosef tersebur berharap agar kasus kematian dari Tuti dan Amalia segera terungkap dan dipublikasikan langsung kepada publik.

"Bu mimin menyampaikan ke saya, dia terus sabar dan berdoa agar kasus ini segera terungkap, memang tujuannya agar terang benderang," pungkasnya.