Presenter kondang Daniel Mananta Dapat Kado Anniversary dari Istri, Dibuat Selama Tiga Tahun

Presenter kondang Daniel Mananta Dapat Kado Anniversary dari Istri, Dibuat Selama Tiga Tahun
Kabar bahagia datang dari pasangan Daniel Mananta. Rupanya sang istri, Viola Maria, memberikan kado special anniversary berupa sweater rajutan yang dibuatnya selama tiga tahun.

Rumah tangga Daniel Mananta dan istrinya, Viola tidak pernah lolos dari sorotan. Hubungan rumah tangganya memiliki hubungan yang adem ayem dan bebas dari gosip.

Belum lama ini, Daniel Mananta membagikan cerita romantisnya dengan sang istri. Mereka baru saja merayakan Hari ulang tahun pernikahan.

Dapat Perlakuan Tak Menyenangkan Dari Pelayan Resto, Ini Kata Arief Muhammad



Awal cerita, Daniel Mananta kecil sering melihat seorang nenek atau ibu merajut sweater yang diberikan kepada anak maupun cucu dalam film Hollywood. Daniel Mananta sempat berfikir bahwa dirinya ingin mendapatkan kado seperti itu.

Di momen ulang tahun pernikahan, Akhirnya mendapatkan apa yang diinginkan. "Pas di Jerman tiga tahun yang lalu dia rencana mau kasih gue surprise sweater rajutan. Ternyata sweater yang dia bikin nggak semudah itu, butuh tiga tahun untuk nyelesaiin sweater ini," Papar Daniel Mananta.

"Tapi di ulang tahun pernikahan kita, gue dapat sweater ini...banyak banget rambut Viola nyangkut di sweater ini..hahah rambut dia dari pendek sampai panjang dan gue pakai dengan ceria!" Daniel Mananta mengatakan.

Presenter kondang ini juga menyampaikan bahwa istrinya Viola Maria adalah sosok wanita yang memberikan Daniel Mananta segalanya.

"Tapi sweater ini nggak sebanding dengan apa yang Viola sudah kasih ke gue dan keluarga kita… Setiap hari gue mengucapkan terima kasih ke Tuhan karena telah memberikan pasangan terbaik untuk gue. Sampe Viola harus terbang keliling dunia hanya untuk nikah dengan gue 10 tahun yang lalu. Aku sangat beruntung," ujar Daniel Mananta.

Melaui akun Instagram pribadinya, Daniel memamerkan sweater rajutan berwarna hijau hasil karya istrinya Viola. Sang VJ juga mengunggah proses pembuatan sweater tersebut. Daniel juga menyebutkan bahwa istrinya kesulitan membuat sweater untuk dirinya. Jika merajut untuk orang lain tidak susah. Namun begitu, hadiah sweater

tersebut akhirnya selesai di hari ulang tahun pernikahan mereka.