Putra kedua Alm Ustaz Arifin Ilham Ameer Azzikra Meninggal Dunia

Putra kedua Alm Ustaz Arifin Ilham Ameer Azzikra Meninggal Dunia
LambeTurah.co.id -  Putra kedua Alm ustaz Arifin Ilham Ameer Azzikra meninggal dunia, Senin dinihari, 29 November 2021 pada usia 20 tahun karena sakit. Ia juga sempat mengalami koma karena infeksi liver yang dideritanya.

Kabar tersebut disampaikan oleh kakak almarhum, Alvin Faiz melaui Instagramnya dinihari tadi. "Innalillahiwainnailaihirojiun, telah wafat adik kami tersayang Muhammad Amer Azzikra @ameer_azzikra. Mohon dimaafkan segala kesalahan Amer, insyaAllah berkumpul di surga sekarang bersama Abi, Aamiin," tulis Alvin dalam keterangan unggahannya.

Sebelumnya Alvin sempat juga mengunggah untuk meminta kesembuhan adiknya. "Khoir, insyaAllah @ameer_azzikra adikku sayang sembuh, insyaAllah bismillah mohon doanya ya kondisi Amer sedang kritis, sembuh insyaAllah ya Amer, aamiin,"tulis Alvin.

Wanda Hamidah Sudah Kali Kedua Lakukan Dugaan Pengrusakan Rumah



Nadzira Shafira Istri Ameer, juga mengabarkan melaui ungghanya di Instagram Storynya sambil memamerkan saat suaminya yang tidak sadarkan diri dibawa masuk.saat sang suami masuk ruang Intensive Care Unit karena mengalami koma.

"Hari ini Bang Amer masuk ruang ICU. Perasaan aku campur aduk. Linglung, sakit banget liatnya... Aku minta doa ya ke semua orang yang baik untuk kesembuhan suami aku tercinta," tulis Nadzira.

Dirinya pun mengunggah berbagai doa kesembuhan para pendakwah untuk suaminya yang diunggah melalui Instagram story Alvin.

"MasyaAllah disalamin dari Sungai Nil, disalamin dari pinggir Sungai Nil, sehat-sehat," kata Yusuf Mansur.

"Allah memberikan sakit pasti karena Allah. Sayang Allah karena ingin memberikan sakit karena Allah ingin memberikan yang besar," ujar Felix Siauw.

Kemudian Nadzira  mengunggah foto siluet dia dengan suaminya tengah berlibur sebagai gambran, Maeer Azzikra telah wafat.

 

"Allah lebih sayang Abang ternyata... Selamat jalan Muhammadku. 172 hari yang aku lalui bersamamu sangat membuatku bahagia. Terima kasih telah meminangku menjadi Khadijahmu...Aku bahagia. Love you @ameer_azzikra.