Putri Nia Ramadhani Histeris Mendengar Kedua Orangtuanya Divonis 1 Tahun Penjara

Putri Nia Ramadhani Histeris Mendengar Kedua Orangtuanya Divonis 1 Tahun Penjara
LambeTurah.co.id - Keluarga serta kerabat dekat Nia Ramadhani masih tidak percaya dengan vonis 1 tahun penjara yang harus dijalani sang artis. Asisten Nia Ramadhani, Theresa Wienathan, mengatakan vonis itu buat putri Nia Ramadhani terpukul.

Putri sulung Nia Ramadhani dan Adri Bakrie, Mikhayla Zalindra Bakrie, telah mengetahui apa yang tengah menimpa kedua orangtuanya. Ia pun juga mendengar vonis yang menimpa Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

“Anak yang masih kecil-kecil masih belum begitu ngerti ya, cuma yang sudah sangat ngerti itu Mikhayla," kata Theresa Wienathan ditemui di kawasan Transmedia, Jakarta Selatan, kemarin.

Nagita Slavina Matikan Video Call dari Nita Gunawan



"Awalnya histeris dia dengar putusan satu tahun penjara. Itu (Mikhayla) nangis-nangis banget," cerita There.

Nia Ramadhani yang ketika itu sudah kembali ke panti rehabilitasi mendapat izin untuk berkomunikasi dengan sang putri. Theresa juga mengungkapkan jika semua keluarga syok mendengar vonis Nia Ramadhani.

"Semuanya juga syok. Sedih banget juga. Jujur kita punya ekspektasi, pas dengar ternyata hukuman hakim satu tahun penjara," tuturnya.

"Ya itu benar-benar nggak bisa ngomong apa-apa cuma sedih saja," tegas Theresa Wienathan.

Vonis yang dijatuhkan hakim kepada Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, dan sopir pribadi mereka memang lebih berat dari tuntutan JPU. JPU awalnya menuntut ketiganya rehabilitasi 12 bulan.

Tapi, majelis hakim justru memvonis mereka dengan satu tahun penjara dan tidak menganggap 6 bulan rehabilitasi yang sudah Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, dan Zen Vitanto jalani sebagai hukuman.