Putus, Kiky Saputri Ucap Terima Kasih Kepada Sang Mantan

Putus, Kiky Saputri Ucap Terima Kasih Kepada Sang Mantan
Kisah asmara Kiky Saputri sepertinya tak secemerlang karirnya di dunia hiburan. Jalinan cinta Kiky dengan kekasihnya, Agus Priyono diketahui kandas. Hal itu terlihat dalam unggahan Instagram pribadi Kiky Saputri.

"Hai, ternyata kita hebat yah berhasil berjalan sampai sejauh ini. Meskipun akhirnya lelah, membuat kita menyerah," tulis Kiky Saputri dalam Instagram pribadinya, Rabu (6/10/2021).

"Terimakasih sudah menjadi partner, kekasih, kakak dan musuh terbaik," sambungnya.

Disebut Cemburu Oleh Henny Rahman, Ini Tanggapan Larissa Chou



Dalam unggahannya, terlihat foto Kiky Saputri dengan Agus. Pria yang berprofesi sebagai pengusaha kopi ini pun tersenyum tipis mendampingi Kiky. Diakui Kiky jika perpisahan adalah jalan yang terbaik.

"Melepaskan sesuatu yang sudah melekat memang tidak mudah. Tapi bertahan hanya untuk saling menyakiti, juga bukan sebuah solusi," lanjut Kiky.

"Kita akan tetap berjalan beriringan, meski tidak lagi satu tujuan. Tetap ada pertemuan, meski tidak satu pelaminan. Bahagia selalu," imbuhnya.

Tak ayal, unggahan kesedihan Kiky Saputri membuat warganet dan para sahabat ikut bersedih. Para rekan sejawat pun memberikan dukungan kepada komika tersebut.

"Proud of you," komen Cinta Laura.

"Hah," balas Tissa Biani.

"Sayang peluk jauh ," ucap Susan Sameh.

"Why? Pelukkk  @kikysaputrii Stay Stronggg n Wish The Best For U," kata Tina Toon.