Rachel Vennya Absen Hadiri Pemeriksaan Terkait Pelat RFS

Rachel Vennya Absen Hadiri Pemeriksaan Terkait Pelat RFS

LambeTurah.co.id - Rachel Vennya tak hadiri pemanggilan polisi terkait pelat RFS yang digunakannya. Ia absen dan meminta izin agar pemeriksaan diundur hingga esok hari.


“Hari ini memang RV itu kita jadwalkan untuk Klarifikasi jam 10. Tapi yang bersangkutan sudah menghubungi kasubdit Gakkum dia tidak bisa datang karena masih ada kegiatan. Jadi kita tunggu besok pagi,” ujar Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo, di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (25/10/2021).


Rachel Vennya rencananya akan diminta klarifikasi soal pelat B 139 RFS. Sebab, pelat itu tidak sesuai dengan data kendaraannya.


“Tentu terkait dengan TNKB dan STNK yang digunakan pada saat pemeriksaan di Polda Metro Jaya, di mana data yang ada di kita Alphard warna putih tapi yang bersangkutan berwanra hitam. Kita lihat pelanggaranannya seperti apa. Apakah ganti warna atau pelatnya ditempelkan,” tutur Sambodo.


Rachel Vennya diduga menggunakan pelat nomor tersebut agar aman di jalan raya. Karena seperti diketahui, pelat nomor yang berakhir RFS adalah kendaraan dinas pejabat sipil negara.



Luhut B Pandjaitan Bawa Permen Kopi Untuk Elon Musk, Akankah Dibawa Juga Oleh Astronot SpaceX?


Selain itu, mobil Vellfire Rachel Vennya tersebut juga sudah menunggak pajak selama 2 bulan.