Rachel Vennya Dikabarkan Kabur Saat Karantina Di Wisma Atlet, Netizen MInta Klarifikasi

Rachel Vennya Dikabarkan Kabur Saat Karantina Di Wisma Atlet, Netizen MInta Klarifikasi
Rachel Vennya memang sedang ramai diperbincangkan. Setelah dituding menggelapkan dana bansos, selebgram dengan pengikut Instagram 6,8 juta ini diduga kabur saat menjalankan karantina di wisma atlet setelah kepergiannya ke Amerika.

Masa karantina selepas berpergian keluar negeri seharusnya dijalani selama delapan hari. Namun, seorang warganet yang mengaku nakes mengatakan jika Rachel Vennya hanya menjalani masa karantina selama tiga hari.

"Gue yang nginput data dia di Wisma Atlet Pademangan, Demi Allah. Gue juga ada bukti Rachel update story di kamar Wisma Atlet tapi setelah dua menit langsung dihapus," tulis salah satu warganet yang heboh di Twitter, Sabtu (9/10/2021).

Cerai dari Maell Lee, Intan Ratna Juwita Ditikung Sahabat Sendiri?



Saksi lainnya mengatakan jika Rachel Vennya hanya menjalani satu kali swab dan setelah itu pulang. Akun Instagram @playitsafebaby mengaku jika dirinya petugas laboratorium yang swab Rachel Vennya.

"Guys, aku juga punya nih spillnya. Karena aku kerja di lab yang ngeswab Raven pulang dari US," tulis salah satu warganet dikutip dari akun Instagram @playitsafebaby.

"Datanya sih ada di Wisma Atlet, tapi orangnya pada pulang ke rumah. Udah gitu swabnya cuma sekali," imbuhnya.

Atas kesaksian dua akun tersebut, warganet meminta Rachel Vennya memberikan klarifikasi terkait kabar itu. Namun, hingga kini Rachel Vennya yang diketahui masih di Bali belum memberikan penjelasan.