Rhenald Kasali Menyoroti Praktik Sekolah Untuk Gaet Orang Kaya

Rhenald Kasali Menyoroti Praktik Sekolah Untuk Gaet Orang Kaya
Lambeturah.co.id - Rhenald Kasali yang juga praktisi bisnis tengah menyoroti sebuah sekolah yang bisa belajar untuk memancing orang kaya.

Dalam Podcast Deddy Corbuzier ia menuturkan, praktik tersebut sudah ada di Tirai Bambu, China.

Rhenald Kasali juga membenarkan terdapat sekolah untuk menggaet orang kaya. Sekolah itu mengajari orang agar nantinya bisa menjadi suami atau istri dari orang kaya tersebut.

Banyak Yang Peduli Dengan Anak Vanessa Angel, Ernest Prakasa : Semoga Gala Nggak Diekploitasi Konten



"Ada sekolahnya, iya," ucap Rhenald Kasali dikutip dari youTube Deddy Corbuzier, pada Rabu (2/2/2022).

Saat guru besar bidang Ilmu Manajemen di Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (UI) memaparkan hasil dari sekolah itu dapat di perlihatkan hanya dari hasil foto yang diunggah para siswanya. Deddy Corbuzier pun menanggapi dan merasa tidak percaya sehingga Deddy ingin mengetahui sekolah tersebut.

"Sehingga fotonya kalau kita lihat polanya sama semua," sambung Rhenald.

Sementara, sudah ada siswa menurut Rhenald yang berhasil digaetnya setelah belajar di sekolah itu.

"Iya, dan beberapa yang berhasil," ujarnya.

Menurut Rhenald Kasali sekolah itu pun sudah diketahui segelintir orang dengan foto yang terlihat sama. Saat ditelusuri yang ternyata siswa tersebut sudah saling bekerjasama dalam praktiknya itu.

"Dan itu ada yang membongkar akhirnya, mereka membandingkan 'kok style fotonya sama, ada cewek ini, cewek ini, Oh ternyata mereka arisan barengan, mereka masuk ke Hotel, check-in di hotel, barengan. Itu hanya untuk bikin foto saja. Nanti berpakaian pakai apa, style-nya, kok sama ya?," Ucapnya.