Ria Ricis Resmi Dilamar Teuku Ryan

Ria Ricis Resmi Dilamar Teuku Ryan
Salah satu Youtuber papan atas Indonesia, Ria Ricis pada hari ini Kamis (23/09/2021) melangsungkan acara lamaran di hotel JW Marriott, Kuningan, Jakarta Pusat. Lamaran tersebut dihadiri keluarga dan para sahabat dari Ria Ricis dan Teuku Ryan, sang calon suami.

Lamaran Ria Ricis dan Tengku Ryan digelar dengan sangat mewah. Konsep acara mengusung percampuran adat Indonesia antara Aceh, Jawa dan Palembang, sesuai dengan adat kedua belah pihak.

Acara lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan juga ditayangkan secara langsung di MNC TV. Saat baru masuk ke dalam Ballroom Hotel, tangis haru Ria Ricis seketika pecah.

Polres Depok Bakal Panggil Mawar AFI Terkait Dugaan Pencemaran Nama Baik



"Padahal dari awal, 'jangan nangis, jangan nangis masih panjang nih'. Waktu masuk ke ballroom aku langsung berrr (nangis)," ujar Ria Ricis saat konfrensi pers.

Dalam acara lamarannya Ria Ricis menggunakan gaun berwarna merah muda penuh dengan payet rancangan desainer Anggi Asmara dan mengenakan hijab dengan warna senada. Tak kalah riasan wajahnya juga membuat pangling. Hasil polesan MUA Ernia Aprilia itu membuat aura Ria Ricis terpancar.

Memasuki prosesi lamaran, giliran Teuku Ryan yang gugup saat menanyakan apakah Ria Ricis bersedia menjadi istrinya. Namun, ternyata Ria Ricis menjawab dengan lugas dan lantang.

"Aku sudah siap menjadi istri abang," jawab Ria Ricis.

Dalam acaranya, Teuku Ryan membawakan sebanyak 11 hantaran yang salah satunya adalah pakaian adat Aceh dan emas murni asli Aceh sebagai pengikat selain cincin. Hal berbeda dilakukan Ria Ricis dan Teuku Ryan, mereka menandatangani plakat cinta sebagai simbol tanggung jawab dan keseriusan.

Saat ditanyai prihal kapan tahap selanjutnya dilangsukan, baik Ria Ricis atau Teuku Ryan tidak menjawab dengan gamblang. Mereka hanya meminta doa terbaik dan jika sudah ada penentuan tanggal, pasti akan dikabarkan.

"Tanggal, bulan, dan tahun masih rahasia, nanti dikabarin lagi," ungkap Teuku Ryan.

Irfan Hakim dan Vega Darwanti menjadi MC di acara lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan. Hadir juga Judika dan Ghea Idol yang menyumbangkan suara mereka dalam acara tersebut.