Richard Lee Diduga Sindir Awkarin di Instagram

Richard Lee Diduga Sindir Awkarin di Instagram
Dokter kecantikan Richard Lee kembali berseteru dengan seorang selebgram. Banyak warganet menduga jika selebgram wanita tersebut adalah Awkarin.

Melalui Instagram Story miliknya, dokter Richard Lee mengungkapkan kekesalannya kepada seorang selebgram. Dalam unggahannya, dokter berasal dari Palembang ini menyebut jika selebgram tersebut sudah dibayar mahal namun tidak profesional.

"Ada ada aja sore gini buat emosi, Dapet laporan dari cabang Lampung ada selebgram datang dan di endorse, dibayar mahal tp amat sangat tidak profesional!!, datang telat 3 jam, gak mau treatmen. Maunya pura pura treatmen" tulis dokter Richard Lee dalam Instagram Storynya.

Mengajukan Hak Asuh, Doddy Sudrajat Ingin Gala Tahu Jika Ia Ikut Berjuang



"Publik figure yang amat sangat tidak mendidik! Dan membodohi masyarakat. Cuma mau duit endorsean doank ckck," sambungnya.

Bagi dokter Richard Lee, selebgram wanita tersebut tidak bekerja secara profesional. Dokter Richard Lee hanya menginginkan produknya direview langsung bukan kepura-puraan.

"Klo gak mau review gpp kok, ga usa terima endorsean... Klinik ku juga bukan klinik kecil yg butuh banget smp ngemis2, kita endorse itu minta direview bukan dipura2in," tulis Richard Lee dalam unggahan Instastory lainnya.

Dokter Richard Lee pun merasa kapok dengan kelakuan selebgram wanita tersebut. Baginya, duit tak menjadi masalah namun ini menjadi sebuah pelajaran.

"You are really really bad girl!! Bad influence. Capek ah, gpp sih duit segitu gak ada apa2nya bagi gw.. cuma mau share aja : masih banyak artis yang cuma mau isi kantong aja tebel, gak peduli yang lain. Dan itu NYATA!!," tutupnya.