Ririe Fairus Ungkap Ketakutan Jika Sang Anak Pergi ke Sekolah Imbas Isu Perselingkuhan Ayus Sabyan

Ririe Fairus Ungkap Ketakutan Jika Sang Anak Pergi ke Sekolah Imbas Isu Perselingkuhan Ayus Sabyan
LambeTurah.co.id - Ririe Fairus mantan istri Ayus Sabyan kembali muncul ke publik. Ririe kembali menguak isu perselingkuhan Ayus dengan Nissa Sabyan. Hal itu diungkapkannya dalam vlog terbaru Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Ririe Fairus mengatakan bahwa dirinya sempat putus asa dan memiliki keinginan bunuh diri usai adanya perselingkuhan Ayus dengan Nissa. Bahkan, isu perselingkuhan itu berimbas kepada anak-anaknya.

Wanita berhijab itu menyebut jika dirinya memiliki ketakutan saat anaknya bersekolah nanti. Pasalnya, Ririe takut anak-anaknya menjadi korban perundungan di sekolah.

Mawar AFI Sempat Curiga Gerak Gerik Baby Sitter Berselingkuh Dengan Steno Ricardo



Hingga kini, Ririe Fairus tak pernah menutup pintu komunikasi antara Ayus dengan anak-anaknya.

“Iya harusnya (kelas3 SD). Cuma waktu itu aku mikirnya, takut dibully," ujar Ririe Fairus sembari mengusap air matanya yang tumpah.

"Berarti kamu jaga-jaga banget ya?” tanya Baim Wong. “Iya,” jawab Ririe Fairus masih dengan menangis.

Meski begitu Ririe mengungkapkan jika ia sudah berdiskusi dengan sebuah sekolah untuk anak-anaknya melanjutkan pendidikan. Ia menyebut jika sang putra akan segera masuk sekolah lagi.

“Aku udah ngomong ke beberapa sekolah. Karena ini masih pandemi sih, katanya bisa diusahain, ini kelas dua," ujarnya. “Ini kan dia udah bisa baca, nulis udah bisa,” sambung Ririe Fairus.