Rizky Nazar Ditangkap Narkoba Ajukan Permohonan Rehabilitasi

Rizky Nazar Ditangkap Narkoba Ajukan Permohonan Rehabilitasi
LambeTurah.co.id - Rizky Nazar ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus penyalahgunaan narkotika jenis ganja. Usai  jadi tersangka, Rizky Nazar langsung mengajukan permohonan rehabilitasi.

"Untuk tersangka Rizky Nazar saat ini pihak keluarganya mengajukan untuk rehabilitasi," Ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan dalam konferensi pers di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Rabu (15/12/2021).

Permohonan tersebut, Kombes Zulpan menyebut bahwa pihaknya masih melakukan proses asesmen. Jika permohonan itu dikabulkan, maka Rizky akan menjalani proses rehabilitasi.

Penumpang Pesawat Kecewa Lantaran Buruknya Pelayanan



"Saat ini penyidik sedang melakukan asesmen terkait dengan permohonan rehabilitasi itu. Apabila nanti ini dikabulkan oleh penyidik atau dipenuhi tentunya nanti akan kita arahkan untuk rehabilitasi," Kata Kombes Zulpan.

Meskipun proses rehab berjalan, dapat dipastikan kasus tersebut tetap berjalan. Polisi tetap akan melimpahkan berkas kasus tersebut ke pengadilan guna persidangan.

Seperti yang sudah diketahui, jajaran Polda Metro Jaya berhasil menciduk tiga artis terkait kasus narkotika dalam satu pekan. Artis yang pertama diciduk adalah Jeff Smith, kemudian Bobby Joseph dan terkahir Rizky Nazar.

Dari tangan Rizky Nazar, polisi menyita bermacam barang bukti. Salah satu barang bukti diantaranya yakni satu gram ganja.