Romantis! Awkarin Dilamar Gangga Kusuma Pakai Lagu Kisah Romantis - Glenn Fredly

Romantis! Awkarin Dilamar Gangga Kusuma Pakai Lagu Kisah Romantis - Glenn Fredly
LambeTurah.co.id - Karin Novilda atau yang akrab disapa Awkarin baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 24 pada 29 November lalu. Di perayaan ulang tahunnya tersebut, ia mendapat kejutan spesial dari sang kekasih, Gangga Kusuma.

Awkarin yang berprofesi sebagai Selebgram di lamar sang kekasih tepat dihari ulang tahunnya. Sempat mengira itu candaan, Awkarin akhirnya menerima lamaran Gangga.

“Yang ultah @awkarin, yang surprised semuanya. Gokil, dari nemenin @ganggaksm yang meyediakan bahu pas karin butuh bersandar waktu dulu, new year 2019 di singapore bareng, ngelewatin roller coaster hubungan mereka masing - masing, sampe balikan lagi dan sekarang…tunangan,” tulis Immanuel Ishak Johannes, teman Awkarin dan Gangga di Instagramnya, Selasa dinihari, 30 November 2021.

Menangkan Tender Gunting Pita Lepas Mudik Senilai Rp 4 Miliar, Kantor Pemenang Tender Lama Tak Beroperasi



Dalam video Instagram Story yang diunggah Noel, tampak Gangga yang menyanyikan lagu Glenn Fredly - Kisah Romantis. Dan ketika Gangga menyanyi di bagian reff, ia seraya mengeluarkan cincin dari tangannya.

"Dan dengarlah sayangku. Aku mohon kau menikah denganku", Gangga menyanyi sembari mengeluarkan cincin dari tangannya.

Awkarin yang menonton penampilan Gangga tersebut tampak kebingungan. Ia sempat bertanya-tanya kepada sabahat-sahabat di sekitarnya.

"Ini bercanda?" tanya Awkarin.

Teman-temannya sendiri meyakinkan Karin kalau ini bukan prank. Karin yang terharu langsung memeluk Gangga dan mengangguk.

“She said yes,” tulis selebgram Keanu Angelo yang juga ada di situ.

Karin pun mendapat pelukan dan ucapan selamat dari sahabat-sahabatnya yang hadir di sana. Salah satu teman mereka, Will Mara mengunggah kabar bahagia ini di akun Instagramnya.

“THIS. CANT. BE. REAL. @ganggaksm @awkarin melalui semua badai kalian sampai ke akhir. Aku bersyukur menjadi bagian dari roller coaster ini. Semuanya hanya akan menjadi baik mulai dari sini,” tulis Will yang mengunggah fotonya bersama Gangga dan Awkarin.

Sebelumnya, Awkarin dan Gangga sempat berpacaran di tahun 2018 dan sering liburan bareng. Saat disangka hubungan mereka serius, ternyata hubungan tersebut kandas setelah terjalin kurang lebih 1 tahun.

Setelah putus dari Gangga, Awkarin dikabarkan menjalin hubungan dengan beberapa pria di tahun 2020 hingga 2021. Ada Sabian Tama, anak dari Wishnutama dan Sean Gelael, pembalap sekaligus cucu pendiri KFC Indonesia.

Awkarin dan Gangga mengejutkan semua pihak ketika mereka mengabarkan jika keduanya balikan. Sejak Oktober 2021 mereka resmi menjalin kasih kembali.