Sadis ! Anak Berkebutuhan Khusus Dianiaya Ayah dan Ibunya Hingga Tewas

Sadis ! Anak Berkebutuhan Khusus Dianiaya Ayah dan Ibunya Hingga Tewas
LambeTurah.co.id - Sungguh tega yang dilakukan oleh kedua orangtua ini. Seorang anak berkebutuhan khusus meninggal dunia akibat dianiaya oleh ayah dan ibunya.

Hal itu terjadi karena Buang Air Besar (BAB) sembarangan. Kejadian tersebut terjadi di Desa Ulak Tebrau, Kecamatan Babqt Toman, Sumatera Selatan.

Berdasarkan pengakuan pelaku, ayah korban ternyata seorang pengguna narkoba.

Adik Irwansyah Jadi Tersangka Kasus Korupsi, Gunakan Uang Hasil Korupsi Rp 3 miliar



"Sudah sejak lima tahun lalu dirinya menggunakan narkoba jenis sabu-sabu, dan sudah sangat ketergantungan, hal ini dikatakan oleh istrinya," ujar Kapolsek Babat Toman, AKP  Ady Ahkyat, dikutip dari tvonenews.com.

Pasangan suami istri yang bernama Aan Aprizal dan Samsidar diamankan oleh Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polsek Babat Toman pada Rabu (24/11/2021).

Perbuatan tega yang dilakukan pasutri ini terjadi hanya beberapa jam sebelum diamankan oleh polisi.

Kekerasan itu ternyata dilatarbelakangi emosi dari para pelaku akibat sikap anaknya yang dinilai tidak normal lantaran keterbelakangan mental.

Pada hari itu, Samsidar melihat korban buang air besar (BAB) sembarangan. Kotorannya berceceran mulai dari depan hingga belakang rumah bahkan dimakan oleh korban.

Samsidar merasa kesal dan naik pitam. Ia memukul korban dengan menggunakan gayung mandi hingga mengenai bagian kepalanya.

Kemudian, ayah korban ikut kesal dan memukuli korban dengan menggunakan selang plastik pada bagian belakang tubuh anaknya hingga meninggal dunia.

Pasutri ini kini terancam hukuman lima belas tahun penjara, dengan dikenakan Undang-Undang Perlindungan Anak, serta Undang Undang Pembunuhan.