Sahabat Bantah Rachel Vennya Tidak Karantina Pulang Dari Dubai, Ini Buktinya

Sahabat Bantah Rachel Vennya Tidak Karantina Pulang Dari Dubai, Ini Buktinya
LambeTurah.co.id - Banyak netizen yang menyebut jika Rachel Vennya tidak melakukan karantina di Wisma Atlet, Pademangan, Jakarta Utara, usai pulang dari Dubai.

Namun seorang sahabat Rachel Vennya, Chelsea Veronia membantah jika Rachel tidak lakukan karantina. Chelsea mengeluarkan bukti bahwa Rachel Karantina disebuah hotel mewah di Kuningan, Jakarta Selatan.

"Ini bukti konkrit invoice pulang dari Dubai. Ke hotel untuk karantina. Pesan makanan dari tanggal 30. Saat itu masa karantina masih 5 hari," ungkap Chelsea Veronia melalui akun Instagramnya @chelsea.veronnia sambil mengunggah invoice hotel Ritz Carlton, Jakarta.

Irfan Hakim Jatuh Dari Tebing Setinggi 5 Meter, Kaki Cedera Hingga Diperban



"Iya salah emang, tp ga usah dikompor2in sesuatu yg ga ada. Skrg jg lg diproses," sambung Chelsea.

Selain mengunggah invoice hotel, Chelsea Veronia juga mengunggah bukti tiket penerbangan Rachel Vennya dari Los Angeles, Amerika Serikat ke Jakarta, Indonesia menggunakan maskapai Japan Airlines.

Chelsea Veronia membantah jika Rachel Vennya tiba di Jakarta pada 20 September 2021.

"Landing di Jakarta 17 September, yg bilang tanggal 20 September itu cuma hoax, walaupun ini ga membenarkan apa yang kak rachel lakuin tp aku mau lurusin fakta supaya ga banyak orang giring opini yg salah," pungkas Chelsea.