Sahabat Bela Rachel Vennya, Luruskan Pernyataan Hoaks Netizen

Sahabat Bela Rachel Vennya, Luruskan Pernyataan Hoaks Netizen
LambeTurah.co.id - Satu persatu sahabat dari Rachel Vennya muncul untuk meluruskan pernyataan hoaks netizen. Salah satunya Vicky Alaydrus.

Vicky Alaydrus mengunggah foto tiket perjalanan Rachel Vennya dari Los Angeles, Amerika Serikat menuju Jakarta, Indonesia. Dalam tiket maskapai penerbang Japan Airlines, tertera tanggal keberangkatan Rachel Vennya pada 16 September 2021 dari Los Angeles, Amerika Seriktat.

Rachel Vennya beserta Salim Nauderer dan Manajer sempat transit selama dua jam di bandara Narita, Jepang dan melanjutkan perjalanan menuju Jakarta.

Lesti Kejora Gerah Terus Dihujat Warganet



"Landing di Jakarta 17 September, yg bilang 20 September itu cuma hoax, walaupun ini ga membenarkan apa yg ka Rachel lakuin tapi aku mau lurusin fakta supaya ga banyak orang giring opini yg salah," ungkap Vicky Alaydrus melalui Instagram pribadinya.

Sementara itu, dukungan moril diberikan oleh Vicky Alaydrus kepada Rachel Vennya. Vicky mengatakan bahwa dirinya tak akan meninggalkan sahabatnya tersebut.

"Anda mengabaikan satu hal tidak berarti Anda adalah orang jahat meskipun kapal Anda bergetar, tetapi ketahuilah bahwa saya di sini untuk berlayar bersama Anda, kami berjanji tidak akan pernah meninggalkan kamu," tulis Vicky Alaydrus.

"Tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini, kita sebagai manusia pasti punya kesalahan namun bagaimana kita mengakui kesalahan, menerima kesalahan itu serta memperbaiki kesalahan itu dikemudian hari," sambung Vicky.

Vicky Alaydrus pun meminta agar Rachel Vennya tidak bersedih dengan adanya kejadian ini. Ia pun mengingatkan jika banyak orang lain yang telah dibantu oleh Rachel Vennya.

"Dari pelajaran ini banyak banget yg bisa kita ambil hikmahnya. Dengan masalah ini jangan membuat lo menjadi berkecil hati karena lo tuh banyak banget melakukan kebaikan dan berarti untuk orang-orang yang pernah lo tolong," pungkas Vicky Alaydrus.