Sambil Menangis, Amanda Manopo Minta Maaf Atas Kesalahan Sang Bunda

Sambil Menangis, Amanda Manopo Minta Maaf Atas Kesalahan Sang Bunda
Usai pemakaman, Amanda Manopo menyampaikan permohonan maaf sang bunda kepada awak media. Ia berharap semoga kesalahan-kesalahan Henny Agustina Manopo semasa hidup bisa dimaafkan.

“Sekali lagi terima kasih banyak untuk para awak media yang udah dateng, yang udak e rumah sakit, yang udah ke rumah, yang udah ke sini. Aku nggak bisa ngomong banyak yang pastinya aku mengatasnamakan nama mami dari keluarga ingin meminta maaf kepada semua yang kenal ataupun tidak kenal, khususnya mami ada salah. Salah perkataan atau perbuatan,” ungkap Amanda Manopo terisak, saat ditemui di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Senin (26/7/2021).

“Aku sebagai anaknya mau meminta maaf semoga mami bisa tenang di atas dan mami udah nggak ngerasain sakit lagi,” sambungnya.

Kadivpropam Polri : Jangan Viralkan Polisi Nakal, Laporkan ke Propam



Selain itu, Amana Manopo juga meminta doa kepada masyarakat. Ia berharap semoga ibundanya itu bisa mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

“Doain saja yang terbaik semoga mami mendapatkan tempat yang indah di atas sana. Doain mami semoga mami nggak harus mikirin aku yang ada di dunia ini dan semoga aku bisa sehat selalu dan bisa membahagiakan mami di dunia ini,” pungkas Amanda Manopo.

Seperti diketahui, Henny Mona meninggal dunia usai berjuang melawan virus COVID/19. Ia sempat dirawat di rumah sakit, bamun nyawanya tidak tertolongkan.