Sambut Hari Anak Se-Dunia, Kapolsek Tanjung Duren Santuni Yatim Piatu Hingga Ajak Rekreasi

Sambut Hari Anak Se-Dunia, Kapolsek Tanjung Duren Santuni Yatim Piatu Hingga Ajak Rekreasi
LambeTurah.co.id - Guna menyambut Hari Anak Se-Dunia yang jatuh pada tanggal 20 November 2021 kemarin, Kapolsek Tanjung Duren, Komisaris Polisi Rosana Albertina Labobar mengadakan acara santunan yatim piatu serta doa bersama di Polsek Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Santunan tersebut diberikan kepada 13 orang yatim piatu yang orangtuanya meninggal akibat Covid-19. Selain memberikan santunan, Kapolsek Tanjung Duren juga mengajak anak-anak tersebut bermain ke Jakarta Aquarium Safari yang berada di Mall sebelah kantornya.



Berburu Buku di Jakbook Pasar Kenari Jakarta



"Jadi kami memiliki program ya, program menyantuni anak-anak yatim setiap bulan, itu merupakan urunan dari amggota setiap hari," ujar Rosana Albertina Labobar di Jakarta Barat, Sabtu (20/11/2021).

Rosana mengatakan jika anak-anak tersebut bahagia berkunjung ke Jakarta Aquarium. Pasalnya, ketiga belas anak itu tak pernah kesana sebelumnya.

Ketiga belas anak itu merupakan warga Kecamatan Grogol Petamburan. Rosana beralasan jika dirinya ingin berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim piatu.

"Ini juga agar mereka tidak terus menerus larut dalam kesedihan dan kami akan memerhatikan anak-anak yatim piatu," tegas Rosana.

Wanita yang akrab disapa kak Ocha menyebut jika program ini arahan langsung dari Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran.

"Mereka nantinya merasa terbantu, sehingga mengurangi beban kehidupan orang tuanya," pungkasnya.