Satpam Ngintip Wanita Buang Air di Kamar Mandi di Emerald Bintaro,

Satpam Ngintip Wanita Buang Air di Kamar Mandi di Emerald Bintaro,
Heboh di Media social video berdurasi 10 menit 37 detik diunggah oleh sejumlah akun Instagram pada Minggu sore (12/9/2021).
Video tersebut menampilkan seorang petugas security yang diduga mengintip seorang wanita saat sedang buang air kecil di toilet di kawasan Perumahan Emerald Bintaro, Tangerang Selatan.
Video direkam oleh seorang pria yang merupakan suami dari wanita yang menjadi korban pengintipan oleh petugas security, Video tersebut kemudian di unggah oleh akun Instagram @terrysoe.
“Teman-teman followers semuanya, tolong berhati-hati ya, jika kencing di kantor pengelola salah satu manajemen asset real estate di Bintaro. Posisinya di samping Emerald golf, ada oknum security yang kurang ajar. Nih orangnya” ujar pria tersebut dengan marahnya.


Dikritik Netizen Terkait Paris Fashion Week, Ini Kata Shandy Purnamasari


“Kebetulan dia mengintip istri gue yang kebetulan sedang kencing. Jangan sok-sok geleng-geleng, Pak, jangan bawa-bawa Tuhan. Biar semua orang lihat kelakuan bejat bapak ini,” kata pria itu lagi.
Terlihat dalam video itu, satpam mencoba bersembunyi di sebuah ruangan. Kemudian mencoba meminta maaf kepada pria itu dan menyembah sujud. Namun, pria itu menolak memberi maaf.
"Gak usah nyembah-nyembah gue! Ini live ini!" ujar sip ria dengan nada marah.
"Lihat nih. Dia mencoba minta maaf sama gue. Ini dia nih, orangnya nih. Ngintip istri gue kencing! Pinter banget lo ya. Gue infoin nih ke keluarganya nih. Biar tahu keluarganya dia bejat," tambah pria itu.
"Semua teman-teman artis, bantu repost ya. Ya Allah, pak, Pak, masih pagi udah s*nge aja, Pak. Ngakunya komandan regu," katanya pula.
satpam tersebut telah diamankan oleh Polres Tangerang Selatan. Menurut akun Instagram @ciledug24 jam,