Selain Ajukan Permohonan Perwalian Gala, Ayah Bibi Ardiansyah Ajukan Penetapan Ahli Waris

Selain Ajukan Permohonan Perwalian Gala, Ayah Bibi Ardiansyah Ajukan Penetapan Ahli Waris
LambeTurah.co.id - Ayah Bibi Ardiansyah, Haji Faisal, mengajukan permohonan perwalian Gala Sky Ardiansyah ke Pengadilan Agama Jakarta Barat. Permohonan tersebut diajukan pada 15 November lalu, dengan nomor perkara 482/Pdt.P/uploads/images/2021/PA.JB.

"Iya (mertua Vanessa Angel) sudah (mengajukan permohonan hak asuh Gala)," ucap Sulaiman ketika dihubungi lewat sambungan telepon, Kamis (18/11) malam.

Usai mengajukan permohonan perwalian, santer berhembus kabar jika hasil putusan itu telah dikeluarkan oleh Majelis Hakim PA Jakarta Barat. Namun pihak Pengadilan Agama membantah hal tersebut.

Selamat ! Dea Ananda Hamil Anak Pertama



"Belum, baru mengajukan. (Keterangan yang tertera di SIPP) itu baru permohonan. Bapak Faisal memohon, nanti di situ ada jadwal sidang diketahui nanti," terangnya.

Selain mengajukan permohonan perwalian, ayah Bibi Ardiansyah juga mengajukan Penetapan Ahli Waris (PAW).

"Untuk warisan, Pak Faisal sudah mengajukan di Pengadilan Agama Jakarta Barat, penetapan ahli waris," jelasnya.

Sulaiman mengatakan bahwa persoalan hak asuh Gala dan juga penetapan ahli waris dari mendiang Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel adalah dua perkara yang berbeda.

"(Penetapan ahli waris) lain perkara. Iya, dua perkara," tutupnya.

Gala Sky Andriansyah menjadi korban selamat dalam kecelakaan tunggal yang menewaskan orang tuanya, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, pada tanggal 4 November lalu. Sempat mengalami luka di bagian mata, kini kondisi Gala sudah semakin pulih.