Selamat! Kekasih Ronaldo Hamil Anak Kembar

Selamat! Kekasih Ronaldo Hamil Anak Kembar
Kabar gembira datang dari pesepak bola, Cristiano Ronaldo. Ia mengumumkan jika sang kekasih, Georgina Rodriguez tengah hamil.

Kabar gembira tersebut dibagikan Cristiano Ronaldo lewat akun Instagram-nya. Ia mengunggah fotonya bersama sang kekasig Georgina Rodriguez yang sedang memegang hasil tes kehamilan.

"Dengan senang hati mengumumkan bahwa kami mengharapkan anak kembar. Hati kami penuh cinta, kami tidak sabar untuk bertemu denganmu," tulis Cristiano Ronaldo.

Harga Minyak Goreng Terus Meroket, Begini Penjelasan Dan Solusinya



Saat ini, Cristiano Ronaldo telah memiliki empat orang anak dari ibu yang berbeda. Ronaldo pernah mengungkapkan jika ia ingin memiliki banyak anak, setidaknya minimal tujuh anak.

"Aku berharap memiliki lebih banyak anak," ucap Ronaldo.

"Keinginanku untuk menjadi seorang ibu lebih kuat dari apapun," kata Georgina Rodriguez.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez diketahui sudah menjalin kasih sejak 2016 silam. Sejak saat itu keduanya sering jadi sorotan.

"Pertemuan pertama dengan Ronaldo itu di Gucci, di mana saya bekerja sebagai sales assistant. Beberapa hari kemudian kami bertemu lagi di event brand yang lain," ungkap Rodriguez.

"Pada satu itu barulah kami bisa ngobrol dalam suasana lebih rileks, di luar lingkungan kerja saya. Itu adalah cinta pada pandangan pertama untuk kami berdua," sambung Rodriguez.

Awalnya Cristiano Ronaldo menyembunyikan hubungannya dengan Georgina Rodriguez. Alasan pesepak bola itu agar sang kekasih tidak diteror oleh penggemarnya.

Namun, sepandai-pandainya Ronaldo menyembunyikan hubungannya, akhirnya hubunga tersebut bocor ke publik. Karena hal itu Rodriguez sampai harus kehilangan pekerjaannya.

Itu dikarenakan selalu ada penggemar Cristiano Ronaldo yang datang ke tempatnya bekerja hanya untuk memoto atau sekadar mencari tahu.