Selebgram Dara Arafah Trending di Twitter Gegara Sindir Mantan

Selebgram Dara Arafah Trending di Twitter Gegara Sindir Mantan
 

Dara Arafah adalah seorang selebgram yang diikuti lebih dari 2,4 juta followers di Instagram. Ia menjadi selebgram setelah viralnya video Lelaki Kampret yang dibuatnya. Selain jadi selebgram, Dara juga dikenal sebagai selebtweet. Ia memiliki lebih dari 157,3 ribu pengikut di Twitter. Dara juga jadi YouTuber dengan channel bernama Dara Arafah.

Dalam cuitannya @dararafha_.2h baru-baru ini dituliskan sindiran yang ditujukan untuk pria yang membuat dirinya kecewa atas perlakuannya. Tampak dalam cuitannya, Dara Arafah mengatakan ia sempat memergoki pacarnya membuat janji dengan perempuan lain. Anehnya, Dara malah kena marah.

Marshel Widianto Dipanggil Polisi, Bintang Emon Bikin Sindiran



Hal tersebut di tulis oleh Dara Arafah sebagai bentuk ungkapan perasaan atas peristiwa yang dialami baru-baru ini , “Dia yang ketahuan mau jalan sama cewe eh dia yg marah marah ngamuk ke gue depan cewecewe, kaya baru liat cewe cantik ya Allah caper nya nauzubillah (06.20-28/09/21).

Hal yang membuat netter yakin jika Dara sudah putus dengan pacarnya adalah saat sang selebgram menyebut kata mantan. "Dibikin malu diteriak-teriakin sama mantan gue depan cewek yg baru sehari dia ajak kenalan," sambungnya.

"Sok sok marah-marahin gue depan cewek-cewek biar dia kelihatan keren. Belum tentu juga padahal ceweknya mau," ujar Dara menambahkan.

Dara Arafah kembali memberikan kode jika hubungannya dengan Pacarnya sedang tidak baik-baik saja. Dara menyindir pasangan yang suka berbohong. Akan tetapi kebohongannya diketahui oleh Dara namun justru ia malah menjadi sasaran kemarahan.

"Aku pun sering bgt di posisi yg udah tau dia bohong tapi w diem aja, eh bukannya berubah malah keasikan bohong terus2 sampai aku kaya terbiasa hidup berdampingan dengan pembohong," tulis Dara di Instagram Story-nya.

"Sampai kadang kesalahan yg udah kelihatan di depan mata aja masih berusaha untuk bohong. Padahal nerima kesalahan diri sendiri itu lebih baik gak si?" lanjutnya.

Unggahan ini pun sontak menarik perhatian netter. Tidak sedikit yang meminta kepada untuk Dara memutuskan hubungannya dengan pacarnya. Ada pula yang terkejut karena mengetahui  Dara benar-benar putus dengan pacarnya.

Awalnya, penampilan Dara Arafah menjadi sorotan karena dianggap berbeda. Hingga artikel ini ditulis, followers Dara di Instagram telah mencapai 1,2 Juta pengikut.