Selebgram Lula Lahfah Berikan Klarifikasi Setelah Dituduh Teman Yang Menyakiti Laura Anna

Selebgram Lula Lahfah Berikan Klarifikasi Setelah Dituduh Teman Yang Menyakiti Laura Anna
LambeTurah.co.id - Selebgram Lulu Lahfah berikan klarifikasinya terkait tuduhan warganet jika dirinyalah sahabat yang sering mengkhianati Laura Anna. Hal tersebut buntut dari cerita Erika Carlina dalam sebuah podcast yang menyebut jika Laura Anna tak hanya disakiti Gaga Muhammad, tapi juga salah satu sahabatnya.

Lula Lahfah rupanya dituduh sebagai teman Laura yang dimaksud oleh Erika. Menanggapi banyaknya komentar pedas yang menuduh dirinya, Lula akhirnya membrika klarifikasi lewat Instagram Story.

"Kalo aku dituduh sebagai orang yang jahat kayak yang disebut di video2 yang lagi viral di tiktok, aku aja awam banget ya tentang hukum," tulis Lula pada Minggu (16/1).

Wirda Mansur Berbohong Lulusan Oxford? Nitizen Berikan Bukti Mencurigakan



"Boro boro bisa bantu urus naikin kasus. Jujur kesel banget sering banget aku dihujat soal Laura padahal aku juga gapernah ngapa2in," lanjutnya.

Lula Lahfah juga membagikan obrolanyya dengan Laura Anna saat masih hidup. Laura tampak pasang badan saat Lula dihujat karena tidak menemaninya saat sidang kasus tuntutan terhadap Gaga kala itu.

Selanjutnya, Lula Lahfah juga telah berkomunikasi dengan Erika Carlina. Erika Menjelaskan jika bukan hanya Lula yang dituduh, tapi Awkarin juga terseret namanya dituding sebagai teman perempuan yang menyakiti hati Laura.
Dari obrolan tersebut nampaknya Erika memberikan inisial huruf orang yang ia maksud dalam podcast. Sayangnya, inisial tersebut disensor oleh Lula.

Akhirnya, Lula meminta agar warganet berhenti berspekulasi dan menuduh orang sembarangan. Lula juga meminta agar warganet menunggu klarifikasi yang akan disampaikan langsung oleh Erika.