Sempat Didoakan Putus, Selebgram Tasya Revina Akhirnya Dilamar Arjuna Dewanto

Sempat Didoakan Putus, Selebgram Tasya Revina Akhirnya Dilamar Arjuna Dewanto
Setelah sebelumnya ada komentar dari warganet yang menyebut jika selebgram Revina Tasya akan putus dengan kekasihnya, Arjuna Dewanto Suryo Putro akhirmya resmi melangsungkan lamaran.

Arjuna Dewanto Suryo Putro resmi melamar Tasya Revina yang merupakan influencer TikTok dengan 4,6 juta followers.

"Iya. Akhirnya setelah berhasil mendapatkan restu orangtuanya, saya sudah lega bisa melamar Tasya," ungkap Arjuna kepada awak media di Jakarta, Selasa (12/10/2021).

Dua Pria Duel Pakai Senjata Tajam, Polisi Lepaskan Tembakan Peringatan



Prosesi lamaran Tasya Revina dengan pengusaha industri hiburan itu terlaksana secara hikmat di Mecapan Space, Menteng Dalam, Jakarta Pusat pada 10 Oktober 2021.

"Saya berusaha semaksimal mungkin buktikan ke orangtuanya Tasya, kalau saya bener-benar serius meminang anaknya," ucapnya.

Arjuna Dewanto mantap menghabiskan waktu membangun rumah tangga bersama Tasya. Ia pun menilai, berbagai peristiwa yang mereka alami berdua menjadi sarana pendewasaan diri.

"Ya, kita kan semuanya juga belajar dari kesalahan. Apa pun kejadian yang lalu, juga semakin memuat kita dewasa, dan saya pribadi juga nggak mau kehilangan Tasya lagi, dia berarti banget buat saya," pungkasnya.