Seorang Artis Diduga Serobot Antrian Saat Tes Antigen

Seorang Artis Diduga Serobot Antrian Saat Tes Antigen
LambeTurah.co.id - Selama virus Covid-19 mewabah ke seluruh penjuru Indonesia, pemerintah sendiri mewajibkan setiap warga negaranya melakukan tes Antigen untuk jadi persyarat utama untuk berkegiatan di luar rumah. Namun, apa jadinya jika sedang mengantri untuk tes Antigen, kita malah diselak oleh artis.

Hal ini merupakan pengalaman pribadi dari salah satu pengguna Twitter. Lewat Twitter-nya, akun @ekamiauw mengungkapkan kekecewaannya kepada pihak laboraturium di mana ia diselak saat melakukan tes Antigen.

Wanita itu membuat komplain di Twitter dan menjelaskan saat itu dirinya tengah antri untuk melakukan tes Antigen. Semua berjalan lancar dan mengantri dengan tertib.

Tulis Tentang Pernikahan dan Perceraian, Medina Zein Sebut Pilihan Yang Sulit



Sampai ada satu momen ada sebuah mobil Alphard di tengah-tengah antrian didahulukan oleh petugas. Wanita tersebut mengungkapkan jika orang di dalam mobil Alphard tersebut seorang artis.

"@bumame_farmasi halo saya mau complain. Saya sedang antigen di Bumame Cirendeu, pelanggan lain antri dengan baik tapi ada mobil di tengah antrian yang didahulukan sama petugas. Apa karena dia artis jadi punya privilege lebih? Saya nanya ke petugas dijawab 'soalnya dia payment'(?)," cuit @ekamiauw.

Dalam cuitan selanjutnya, wanita itu mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan sosok artis yang ia maksud. Artis tersebut perempuan, berambut pirang panjang, dang mengenakan setelan berwarna putih.

"Iya tolong jangan pilih-pilih kayak gitu ya! Hanya karena dia artis bukan berarti dia bisa langsung nyelak antrian. Saya ada bukti fotonya kalau mau konfirmasi. Terlihat mobil mba itu jauh di belakang mobil saya, tapi dia dites duluan," lanjut cuitan @ekamiauw.

Wanita itu sendiri tidak mengungkap siapa identitas dari artis yang ia maksud. Namun, plat mobil yang dikendarai artis tersebut tertulis 'CLK'.

"Platnya sih CLK. Hmm," ujar @ekamiauw