Sepakat Pilih Bercerai Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti Kompak Datang Sidang Mediasi

Sepakat Pilih Bercerai Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti Kompak Datang Sidang Mediasi
Rumah tangga pasangan Reinaldi Hutomo Wahab (Aldi Bragi) dan Ririn Dwi Aryanti tak lagi bisa diselamatkan. Pasalnya setelah menjalani sidang mediasi yang dihadiri oleh keduanya, sepakat untuk bercerai.

Alasan memutuskan sepakat bercerai dikarenakan sudah tidak ada kecocokan. Sehingga berpisah adalah cara satu-satunya yang dianggap paling baik.

Aldi mempersunting Ririn pada Juli tahun 2010. Namun, Sepuluh tahun kemudian pihak laki-laki mengajukan permohonan cerai talak di Pengadilan Agama Jakarta Selatan tanggal 30 Agustus 2021. Berkas perkara diterima Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor perkara 2971/Pdt.G/uploads/images/2021/PA JKS.

Wanita Ini Cerita Temannya yang Lugu Jadi Pelakor



Selain itu, Aldi Bragi juga meminta hak asuh anak diberikan ke tangannya. Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi memiliki tiga orang anak bernama Siti Alana Kalyani, Siti Alecia Kaira, dan Ramy Alfie Utomo.

Tak saling tegur sapa saat bertemu, pasangan Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi saat menjalani sidang perceraian di Pengadilan Agam Jakarta Selatan, Kamis (30/9/2021). Suasana dingin terasa dalam ruang sidang,

Kabar keretakan rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi sudah terendus oleh awak media. Namun, sulit ditemui untuk dimintai keterangan terkait kabar keretakan rumah tangga mereka.

Saat usai sidang, pasangan yang sudah 11 tahun menikah ini memilih bungkam saat ditemui awak media dan langsung pergi meninggalkan pengadilan.

Riri Purbasari selaku kuasa hukum Ririn Dwi Ariyanti, menyampaikan, bahwa mediasi keduanya berjalan baik meskipun tidak ada ada kata damai. "Mereka tidak bisa didamaikan, Mereka tetap ingin berpisah dan bercerai," Ujar Riri.

Perihal isu orang ketiga, Riri Purbasari Dewi membantah. Karena permasalahan perceraian Ririn dan Aldi hanya disebabkan ketidak cocokan.

"Tidak ada lah (orang ketiga). Sekarang ini kita tidak lagi  membicarakan persoalan itu, intinya permasalahannya adalah ketidak cocokan. Sehingga tidak bisa didamaikan," Riri menegaskan.