Stefan William Rayakan Halloween Bareng Ria Andrews, Sudah Move On

Stefan William Rayakan Halloween Bareng Ria Andrews, Sudah Move On
LambeTurah.co.id - Pasca berpisah dari Celine Evangelista, aktor Stefan William tampaknya sudah move on.

Stefan William kepergok rayakan Halloween bareng dengan seorang wanita. Usut punya usut, ternyata wanita tersebut bernama Ria Andrews.

Hal itu terlihat dari Instagram Stories mereka. Stefan William dan Ria Andrews terlihat mengunggah foto mereka saat merayakan malam Halloween bersama.

Nama Dicatut, Raffi Ahmad Datangi Polda Metro Jaya Laporkan MZ?



Dalam Instagram story Stefan William terlihat Stefan menggunakan topeng putih tengah merangkul perempuan y<span;>ang menggunakan topeng berwarna emas. Begitu juga dengan Ria Andrews.

Begitu pula dalam Instagram story Ria Andrews. Terlihat Stefan William yang menggunakan kostum serba hitam dengan topeng putih berdiri di sampingnya. Stefan William berpose seolah-olah seperti tengah menancapkan sesuatu di pundak Ria Andrews menggunakan garpu.

"Boo!" stiker yang disematkan oleh Ria Andrews dalam unggahannya itu.

Aktor Stefan William memang sudah mengakui dirinya tengah dekat dengan seorang perempuan. Akan tetapi, mantan suami Celine Evangelista itu membantah dirinya selingkuh.

"Sekali lagi saya mau menegaskan bahwa saya tidak selingkuh. Dan urusan masa lalu saya sudah clear sebelum saya move ke bali," tegas Stefan William dalam Instagram Story miliknya beberapa waktu lalu.

"Dan emang bener cewek yang ada di dalam video orang yang deket sama saya saat ini.. saya juga manusia biasa dan saya butuh ketenangan juga dan mohon stop untuk bahas masalah ini dan saya pengin tenang dan semua bahagia," pungkas Stefan William.