Suami Ketahuan Selingkuh, Istri Tulis Terang-Terangan Nama Pelakor

Suami Ketahuan Selingkuh, Istri Tulis Terang-Terangan Nama Pelakor
LambeTurah.co.id - Sebuah video seorang istri sah yang berhadapan dengan pelakor kembali viral. Kini istri sah terang-terangan menyebutkan nama lengkap si pelakor.

Dalam video yang di unggah di TikTok @tolongfypdongplis terlihat darah yang membasahi telunjuk dan tisu seseorang. Darah tersebut nampak masih segar dan merah, tidak diketahui asal darah tersebut dari mana.

Dalam video singkat berdurasi 10 detik tersebut tertulis "gue benci ama lo PELAKOR !!! ALIVIA NUR AFFIFAH". Dengan jelas tertulis nama seorang wanita yang diduga sebagai pelakor.

Keluarga Pasien Asik Nyambel Dikamar Pasien Di Rumah Sakit



Di detik selanjutnya menampakkan situasi di sebuah ruangan yang diketahui adalah Pengadilan Agama. Diduga pemilik video ingin melakukan perceraian karena suaminya berselingkuh dengan pelakor.

Dalam detik berikutnya, sebuah buku bertuliskan Pengadilan Agama Bojonegoro. Diketahui jika peristiwa ini terjadi di Bojonegoro, Jawa Timur.

Hingga kini belum diketahui apa dari isi buku tersebut. Namun, kini video tersebut telah di takedown pihak TikTok karena konten yang dibuat mengganggu dan mengandung perundungan.