Sukses Di Asia, Produsen Gendongan Bayi Ini Siap Tembus Pasar Eropa

Sukses Di Asia, Produsen Gendongan Bayi Ini Siap Tembus Pasar Eropa
LambeTurah.co.id - Gendongan bayi merupakan barang wajib yang harus dimiliki ketika anda mempunyai bayi baru lahir.

Di Jawa barat , ada brand gendongan bayi yang sukses memproduksi dan memperoleh omset miliaran rupiah, dengan berbagai fitur dan layanan juga kualitas barang yang bagus dan ekslusif.

Dalam waktu dekat Mereka akan mengekspor jenis Gendongan yang mereka produksi ke negara-negara bagian Eropa Tahun ini.

Disindir Gemuk Oleh Netizen, Tasyi Athasyia Beri Jawaban Menohok



Adalah Momaz, brand gendongan bayi dari bandung  yang sukses membuat inovasi gendongan tanpa lilit dengan fitur handsfree, multifungsi dan layanan garansi seumur hidup. Ide awal memulai, karena melihat banyak ibu-ibu yang mengeluhkan pundak sakit saat menggendong, tidak bisa bebas beaktivitas saat mengurus bayi, atau menghawatirkan keamanan gendongan yang di pakai saat menggendong.

Momaz tidak mau pengalaman tidak menyenangkan saat menggendong bayi menimpa para ibu-ibu lainnya. Lalu brand ini melakukan riset dan mencoba membuat beberapa percobaan hingga akhirnya berhasil menciptakan gendongan instan tanpa lilit yang aman nyaman, bebas pegal dan tentunya dengan kualitas eksklusif.

Perlahan produknya mendapatkan respon positif dari pasar dan menjadi buruan para ibu-ibu khusus nya mama-mama muda, karena kemudahannya saat pemakaian, dari segi fitur, kualitas dan juga garansi yang di tawarkan tidak main-main yaitu full garansi.

Diantaranya garansi tukar, garansi service gratis seumur hidup dan garansi produk 100%. Juga melayani custom size, jadi bisa disesuaikan dengan ukuran yang diinginkan.

Tak kalah eksis deretan artis Indonesia seperti Zaskia Sungkar dan Oki Setiana Dewi pun ikut memakai gendongan bayi dari brand momaz ini, terlihat beberapa potret Zaskia dan Oki yang sedang menggendong dengan gendongan dari Momaz.