Sukses Meraup Cuan Rp 1,7 Miliar Dari NFT, Ghozali Everyday Kini Jadi Bintang Iklan TV Es Teh Indonesia

Setelah berhasil meraup 1,7 Milyar Rupiah dari NFT (Non Fungible Token), kini Ghozali mendapat kesempatan untuk menjadi Aktor Iklan TV yang mempromosikan brand Minuman Teh Viral, Esteh Indonesia.
Mengutip dari postingan Instagram Rio Ardhillah, Head Of Creative Esteh Indonesia. Terlihat Rio Ardhillah sedang memberikan arahan terhadap Ghozali untuk peran yang akan dimainkannya.
Iklan ini rencananya akan ditayangkan pada bulan Maret sebelum bulan Ramadhan dan akan ditayangkan pada beberapa Media TV swasta dan beberapa platform
digital.
Tema iklan yang diangkat adalah “SEMUA AKAN ESTEH PADA WAKTUNYA”. Tema Campaign ini merupakan bagian dari aksi viral CEO Esteh Indonesia, Haidhar Wurjanto yang meng-upload video Tiktok sedang berjalan sambil memegang Es Teh dalam kemasan raksasa.
Video yang diunggah akun Tiktok @haidharwurjanto tersebut berhasil ditonton oleh lebih dari 12 Juta pengguna Tiktok.
Semua Akan Esteh Pada Waktunya adalah Campaign yang membawa pesan bahwa pada nantinya Esteh Indonesia akan berusaha hadir diseluruh titik di Indonesia.